Curcol Selingan - edisi emak galau

Uhukk...uhukk...
Bingung mau nulis apa.. tapi pertama yang ingin saya tuliskan adalah sekarang usia hana - chan udah 8 bulan loh..*yeeeeyyyyy* ^__^V

Gak kerasa banget, perasaan masih segar di ingatan saya dan sempat menorehkan jejak kelahirannya di blog ini juga.sekaran tiba - tiba udah 8 bulan ajah.

Semakin bertambah umurnya, semakin aktif pula hana - chan. Sampai - sampai saya dibuat lelah karenanya. Hmm.. tapi gak apa sih, mala saya makin seneng nd giat buat merawat dan mengasuhnya supaya menjadi lebih baik lagi. 

Berbekal pengalaman madesu mengenai pola asuh. Saya akan serius mengasuh hana - chan supaya gak sepait pengalaman mami-nya ini.

Kayanya udah ah sgni dlu curhatannya. sulit menulis di tablet. Mau ketik d netbook/PC udah tepar gni.

Mungkin kalau ada waktu lagi, saya bakalan posting cerita yang menegangkan. Kalau masa awal saya berdebat dengan ortu mengenai susu formula. Kali ini setelah memulai MPASI, lagi - lagi saya bersitegang.

Penasaran sama kisah saya? #sok kepo

Semoga besok energi saya masih terkumpul dan bisa share pengalaman.
Berikut utang tulisan yg udah kependingg 1 bulan.


-  love u all -

No comments

Silahkan tinggalkan komentar kamu, tapi plis banget ya pergunakan bahasa indonesia yang baik dan membangun. Mohon maaf juga harus di moderasi biar gak ada yang spam. Happy Comment ^^~