Featured Slider

Pengalaman berbelanja produk Godrej dengan aplikasi ALFAGIFT dari Alfamart

hit anti nyamuk

Hai Hanamiers, gimana kabar awal tahun 2022 ini?, semoga kalian diberikan Kesehatan dan rejeki yang barokah ya. Memasuki awal tahun ini ternyata Indonesia belum bebas sepenuhnya dari virus berbahaya covid-19. terlebih sekarang lagi merebak varian Omicron. Belum mereda Omicron, muncul penyakit yang biasa datang saat musim pancaroba, yaitu demam berdarah.

Beberapa tetangga mami ada yang harus masuk rumah sakit karena terkena DBD, belum lama ini juga mendengar kabar bahwa anaknya sahabat mami sendiri sedang mengalami masa kritis karena trombositnya terus turun karena demam berdarah.

Memang demam berdarah tidak seganas covid-19 tapi tidak boleh dianggap sepele juga yekan. Semua itu berawal dari nyamuk yang bersarang pada tempat – tempat kotor dan hinggap di genangan air. Berbekal pengalaman enggak enak yang dialami tetangga dan juga sahabat mami, sekarang dirumah itu kalau ada barang – barang numpuk dan tidak terpakai suka gatel kepengen dibuang aja. Apalagi papi kadang ya suka nyimpen barang yang menurut mami hanya menuh – menuhin tempat aja.

Icip – Icip Seru di #GrowThreeFest Mall Pesona Square Depok

pesona square depok

Hai hanamiers,
Di awal tahun 2022 ini, udah ada resolusi apa aja nih?
Kalau harapan mami di tahun 2022 ini semoga keadaan kembali normal, bisa beraktivitas kembali dan tentu saja kita semua diberikan Kesehatan serta rejeki yang barokah ya.

Memang kalau kita melihat dua tahun ini 2020 – 2021 seluruh dunia mendadak berubah karna pandemi. Semua kegiatan serba dibatasi dan kita lebih sering meluangkan waktu dirumah aja. Tapi sekarang, kabar baiknya pandemi ini perlahan berangsur pulih. Orang – orang sudah bisa berkegiatan kembali meski belum normal dan ternyata ada varian yang baru pula yaitu omicron tapi katanya sih gejalanya gak terlalu buruk ya dibandingkan varian delta. Yah.. semoga saja di tahun ini enggak perlu ada lockdown.. lockdown lagi ya. Jujurly mami sudah lumayan Lelah.

Mau nambah Cuan? Yuk gabung jadi MAKSADIS bareng Makpreneur Kmart

MAKSADIS KMART

Hai Hanamiers,
Ternyata, pandemi mengubah sudut pandang kita dalam segala hal termasuk dalam berbisnis. Kalau dulu orang jualan secara langsung, misalnya berjualan di pasar kaget, atau membuka kios dengan modal usaha yang lumayan.

Tapi, semenjak pandemi, kita dipaksa untuk mengubah cara berjualan kita, yaitu dengan online. Yang tadinya gaptek sama gadget dan ecommerce sekarang jadi bersahabat bahkan tanpa modal yang besar pun kita bisa memulai suatu usaha. Dan yang paling ketara banget adalah pelaku usaha UMKM saat ini di dominasi oleh kaum hawa yang notabene emak – emak berdaster.

Kalian jangan Underestimate sama emak – emak berdaster ya, meski dengan predikat emak tapi emak – emak sekarang itu multitasking loh. Dalam waktu 24 jam saja seorang emak bisa melakukan banyak hal yaitu mengurus anak, mengurus rumah dan kebutuhan suami. Belum lagi jadi Menteri ekonomi di dalam rumah tangganya yang mengurus arus keluar masuknya cuan.

Sebenarnya sosok Emak-emak itu merupakan tiang keluarga, tiang negara dan juga support sistem terbaik di keluarga dalam pengelolaan operasional dan keuangan rumah tangga. Di masa pemulihan pandemi ini, peran emak-emak memang semakin besar lagi dengan berbagai program pengetatan keuangan keluarga.

Pengalaman melakukan perawatan wajah bebas jerawat di ERHA Ultimate Acne Cure

erha ultimate acne cure
Hai Hanamiers, kamu punya masalah sama wajah yang jerawatan?

Kalau iya Toss dulu dong kita >.<

Jujur saja ya, mami memiliki masalah jerawat itu sudah dari jaman SMP sepertinya. Bolak balik beli krim – krim anti jerawat yang katanya ampuh nyatanya mbuhlah, yang ada malah nambah jerawatnya. Sempat desperado despacito sih, tapi yaudalah ya mungkin masa puber jadilah begitu.

Dan pas kuliah jerawat mami makin menjadi dong. Sampai akhirnya ada temen yang rekomendasiin produk anti jerawatnya ERHA. Kalau dulu ERHA enggak punya obat jerawat yang dijual bebas, masih harus konsultasi ke dokter yekan. Sedangkan mami butuh obat jerawatnya aja jadilah di kasih satu botol waktu itu sama temen mami. Nyobain semingguan dan beneran ampuh dong. Akhirnya, mami rayu mama (FYI. Saat itu mami belum nikah ya) buat dateng konsultasi ke ERHA.

Weekend seru bareng anak di Mall Pesona Square Depok



Hai Hanamiers, beberapa waktu lalu Hanami Jalan - jalan ke mall Pesona Square Depok. Secara udah lama banget kita enggak main – main ke sana semenjak pandemi. Ternyataaaa~ di mall Pesona Square depok lagi ada event seru buat mengisi liburan anak.

Ada apa aja sih?