Featured Slider

Trend Boneka Arwah ( Spirit Doll), Penyimpangan atau ?


boneka arwah


Hallo Hanamiers, kembali lagi dipostingan #PojokRenungan. Tema kali ini menyoal Boneka Arwah.
Yeah... sebenarnya trend ini udah lama sih. Tapi baru booming lagi sekarang. Karena semakin banyak selebgram yang koleksi Boneka Arwah ini.

Yuk, Berkenalan dengan Hoala & Koala, Konten 3D Animasi Lagu anak Indonesia

 



Hoala Koala

Hai Hanamiers, bagaimana kabarnya kalian?

Ngerasa gak sih, jaman sekarang lagu – lagu anak Indonesia itu susah banget di cari. Kalau jaman mami dulu kan banyak banget ya artis anak yang menyanyikan lagu – lagu anak, contoh saja trio kwek – kwek, eno lerian dan masih banyak lagi. Jaman sekarang, kebanyakan anak – anaknya sendiri malah nyanyi lagu orang dewasa. Agak miris sih ya kalau kita melihat kejadian seperti ini. Kaya anak – anak kita itu dipaksa menjadi dewasa dengan lagu cinta – cintaan nan lebay.

Belum lagi, anak seusia Hana sudah lahir dengan perkembangan dunia digital yang pesat. Kalau orangtua tidak melek akan literasi digital, bisa – bisa anak kita malah salah akses ke konten yang dewasa. Duh jangan sampai ya…

Nah, daripada anak kita mengakses konten yang negatif. Lebih baik kita arahkan untuk melihat konten yang positif misalnya ya konten dari HOALA & KOALA yang ada di channel youtube. Apa sih HOALA & KOALA?

ASUS VivoBook 15 A516, Laptop Terbaik untuk Work From Home

ASUS VivoBook 15 A516, Laptop Terbaik untuk Work From Home

Hai Hanamiers,
Sesuai prediksi ternyata tahun ini pun pandemi belum berlalu, kegiatan sekolah, bekerja dan jalan – jalan masih belum Kembali normal. Semua masih dilakukan dari rumah. Salah satu perangkat pendukung kegiatan mami dari rumah adalah perangkat laptop. Apalagi kerjaan mami kan sebagai blogger dan content creator, jadi wajib banget punya perangkat yang bisa dijinjing setiap saat.

Bebeclub Luncurkan Jam makan serat, bentuk dukungan Kesehatan saluran cerna anak







Hai Hanamiers…

Siapa disini yang anaknya susah makan sayuran dan buah?

*ngacungg~

Hehehe… jujur yaaa semenjak pandemi, konsumsi seratnya Hana itu makin gak beraturan. Sewaktu sekolah, dia rutin catering dan makan bersama teman – temannya di sekolah. Biasanya dia akan malu sendiri jika sayuran yang ada di kotak makannya tidak dihabiskan. Plus teachernya juga akan warning ke Hana kalau tidak menghabiskan sayur atau buah yang ada.

Yuk, Berpetualang di dunia bawah laut secara virtual bareng PaddlePop Seaventure

Paddlepop seaventure

Hai hanamiers, beberapa hari lagi anak – anak udah libur nih. Ada list mau mengisi kegiatan anak selama liburan ngapain aja?

Beberapa waktu lalu Hanami diajak berpetualang kedunia bawah laut bareng paddlepop dan Jakarta Aquarium, di sana kita berpetualang menyelam didasar laut dan berkenalan dengan biota laut. Ada ikan pari, hiu, ubur – ubur dan masih banyak lagi. Tak hanya itu, selain memperkenalkan dunia bawah laut, ada kuis dan teka-tekinya juga yang bikin Hana seneng.