Hunting Baby SPA

HELLOOOOOOO.. HELOOOOOOOOO…


WAHAHAAHHAHAHA….

Haii blogger walking apa kabarrrrrrrrrrrrr….
Hari ini saya bakalan menceritakan pengalaman saya saat hunting Baby SPA, gak tanggung” saya mendatangi 3 tempat baby SPA dalam waktu yg berdekatan #astagaaaaa…

Sebenernya sih yang jadi alesan utama kenapa datengin tempat baby spa dalam waktu mepet” karena penasaran plus skalian nyoba” enakan dimana pelayanan dan juga harga tentunya #hehehe#.



MOMMY N ME BABY SPA DEPOK


Baby SPA pertama yg saya datengin adalah Mommy n Me yg berada tak jauh dari rumah saya. Alamatnya di Jl. Kemakmuran Raya no. 9B, tlp: 021 – 77826278 Depok II,


                                                                                               
Saya mengetahui tempat ini awalnya pas saya sedang hamil. Waktu itu saya iseng” dateng kesini.Ssaya kira di sini ada treatment buat ibu hamil tauknya gak ada #huhuhu

Treatment  pertama Hana – chan di Mommy and Me yaitu Pijit bayi, maklum pas di bawa kesini Hana – Chan masih umur sebulanan, belom boleh di apa”in kata emba”nya, hehehe,,,


Klo menurut mbah google sikk pijit bayi fungsinya buat melancarkan peredaran darah, membantu imunitas, meningkatkan suplai oksigen,dan juga bisa ningkatin kualitas tidur yg katanya bisa bikin dede bayi bobo lebih lama n nyenyak tentunya.

Awal dateng kemari sih saya seneng banget loh, gimana gak seneng pas nyampe langsung disambut dengan sapaan dan senyuman yang hangat sama mba”nya.Terus ditanya apa hana – chan uda pernah di treatment di tempat laen ato belum. Yah, saya jawab aja  belom kemudian mba” disana jelasin deh manpaat n fungsi dari macem” treatment yang mereka tawarkan dengan seksama dan juga jelas, sampe saya ngerti deh pokoknya, setelah ngerti semuanya saya memutuskan buat treatment pijit bayi aja, dengan harga Rp. 70.000.

Hana – Chan seneng banget kayanya di pijit”, Alhamdulillah dari awal hana – chan di pijit sampe akhir gak nangis tuh. Kecuali, beberapa bagian tubuh dia yg dirasa sakit nangis bentaran kemudian diem lagi. Tapi sih keseringan senyam senyum geje (gak jelas) dan seneng juga terapisnya di sini ramah banget. Tutur katanya juga alusssss.. bisa momong bayi dan anak, jadi kita sebagai konsumen nyaman banget ngeliatnya.

Tepat Hana – Chan menginjak usia 2 bulan, saya membawa hana – chan kembali ke Mommy n Me lagi. Kali ini saya ingin mencoba paket Baby Swim + pijat bayi dengan harga yg paket yg ditawarkan sebesar Rp.128.000(diskon) Rp.150.000 (normal).  Hana –chan Nampak senang dengan renang pertamanya. walau awal” saya sempet khawatir apa hana – chan nanti bakalan nangis, ternyata kekahawatiran saya sia” aja. Buktinya Hana – chan seneng banget maen berenang”an #good hana – chan :D




Keunggulan tempat ini menurut saya:
  1. Kasirnya ramah dan friendly abis
  2. Terapinya apalagi murah senyum dan bahasanya aluss
  3. Sabar tentunya dalam hal nanganin baby n anak
  4. Tempatnya bersih dan rapi, dah gitu kepisah antara buat pijit, buat baby swim, sama buat berendam anak, gak di jadiin 1 tempat gitu.
  5. Gak Cuma buat bayi dan anak, tapi buat mommy-nya juga bisa treatment disni, seperti: body massage, scrub, meni pedi.
  6. Cabangnya lumayan banyak
  7. Semua terapisnya bersertifikat internasional jadi aman buuu
Kekuarangan:
  1. Kurang luas, tempatnya terbatas dan kecil walaupun terletak di ruko 2 lantai akan tetapi Mommy n Me hanya terdapat di Lt. 2 ruko ini.
  2. Tidak ada salon anak


MOMINA BABY SPA BOGOR


Baby SPA kedua yang sempet saya singgahi waktu jalan” ke kota bogor adalah Momina Baby SPA yang letaknya di Jl. Pandu Raya C1 no. 5 bogor , telp: 0251 – 8348219. Mereka sih gak punya cabang kaya Mommy n Me, katanya juga sih 1st baby SPA di Bogor. Penasaran dong, akhirnya saya memutuskan untuk mencoba SPA Treatment di sini jumat lalu, disamping alesan nenek saya yg katanya pengen liat cicitnya berenang” #LOL.

Setelah kesasar” akhirnya jam 3 sore kami sampe di tempat tujuan, saya kira ruko, ternyata lebih berupa rumah yang terletak di pinggir jalan yg kemudian di tingkat menjadi 2. Momina kebetulan berada di lt. 2 sedangkan Lt. 1 nya tempat sewa perlengkapan bayi. Di sini ramai sih, tapi sangking ramainya kasir merangkap menjadi terapis juga, jujur saya sik kecewa dengan tempat ini, why???


Klo boleh jujur, saya gak suka dengan pelayanan di sini. Entah kebetulan entah apa, yg jelas mereka melayani dengan terburu”.Bayi saya dari awal treatment sampe akhir sukses nangis kejerrr banget, saya jadi kasian ngeliatnya. Dimulai dari baby swim, dengan pemanasan yg cuma bentaran sampe terapisnya mukanya masem” geje yg uda bikin bête dari awal. Terus saat pijet bayi, mijitnya sepertinya neken banget, kan seharusnya klo pijit bayi usia 2 bulan gak boleh di teken”, cuman belaian lembut aja. Boro” lembut yg ada bayi saya di unyeng” gak karuan, sampe merah kulit anak saya akibat terlalu di teken. Kesel banget asli. 


Harga yg di tawarkan di sini sih menurut saya lumayan murah, saya ambil paket: baby swim + pijit bayi + botakin = Rp. 115.000 saja.
Owya mengenai tempat ini, menurut saya di sini gak gitu bersih, dah gitu tempat mandi/berenang dan berendamnya jadi satu, gak private jadinya.


Memang harga sebanding dengan kualitas, gegara hal ini mama saya marahin saya T^T



BUBBLE N ME BABY SPA DEPOK


Baby SPA terakhir yg saya singgahi masih seputaran deket rumah, katanya sih masih sodaraan sama Mom n Jo, yaitu Bubble n Me yg berada di Ruko Grand Pesona View Jl. Ir H. Djuanda blok C no 8 Pesona Kayangan Depok, tlp: 021 – 77840989, website: http://bubblenme.com

Waktu saya kesini sore – sore dan mencoba treatment baby spa + pijat bayi, harga yang dikenakan Rp.150.000 (normal price). Berbicara soal pelayanan 11 – 12-lah dengan Mommy n Me. Mungkin karena mereka banyak cabangnya dan ada standarnya juga, ditambah terapisnya memiliki sertifikat internasional sama seperti Mommy n Me. Yang menjadi perbedaan adalah tidak adanya treatment khusus untuk bunda-nya karena ini merupakan branch dari Mom n Jo jadi lebih dikhususkan ke bayi dan anak, namun, di sini lebih luas dan lumayan lengkap treatment untuk bayi dan anak. Disamping melayanin SPA bayi dan anak, mereka juga buka salon anak, tapi sayangnya pas kesana stylistnya lagi gak da. 













Overall, puas mengenai pelayanan yang mereka berikan. Mengenai harga sama seperti Mommy n Me.
Masalah tempat, Bubble n Me memang lebih luas dengan ruko 2 lantainya, lebih eye catching, dan lucu. Benar” mewakili anak” deh ditambah background musik klasik yang selalu di putar tanpa henti. Udah gak perlu di komentari apa” lagi deh. 10 jempol buat Bubble n Me.

Semoga ulasan saya tentang hunting baby Spa bermanfaat :)

No comments

Silahkan tinggalkan komentar kamu, tapi plis banget ya pergunakan bahasa indonesia yang baik dan membangun. Mohon maaf juga harus di moderasi biar gak ada yang spam. Happy Comment ^^~