Hana 1st Baby Bath Spa


Beberapa waktu lalu, hana seperti biasa ke Mommy and Me yang letaknya gak jauh dari rumah. Berhubung hana lagi bapil intens buat kesini jadi makin sering. Sebenarnya udah dari pas hana usia 2 minggu saya intens kesni sih, hanya saja gak sesering sekarang yang 3 hari sekali mampir.

Saya percaya, kalau anak sedang sakit itu (batuk+ flu) gak usah dikasih obat – obatan dari dokter, cukup treatment seperti skin to skin dan pijit baby. Salah satu pilihan saya untuk melakukan pijit bayi yah di sini. Di Mommy and Me Baby Spa.


Saya ambil paket buat treatment 3x Baby message cough + flu + colic dan sekali an nyobain Hana buat Baby Bath Spa.  Saya ambil baby Baby bath spa karena hana udah gak bisa lagi buat Baby Hydrotherapy swim treatment, udah kegedean dan leher anaknya udah gak muat lagi.. hihihi..

Day 1, hana melakukan piit bayi, as usual doi ngambek. Wakakak.. tau kalau lagi sakit mungkin. Jadi kalau di pijit makin berasa sakitnya. Untungnya mbak – mbak yang biasa nanganin hana udah tau gimana cara nenangin hana yang ngambek te puguh itu. Jadi tenang deh. Walaupun saya harus tetep ada disampingnya sih.

3 days later, balik kesini lagi, hana semalem abis panas. Kata mbak-nya kalau masih tetep anget gak boleh di pijit. Langsung speechless, untung aja pas dibawa kesana, angetnya udah normal lagi. Pas di pijit, ternyata hana lagi kembung. Gimana gak kembung, doi susah makannya. Alhasil setelah pijit selesai, doi makan disni, disuapin sama si teteh (ART – ku) sama di ajak main sama mbak – mbak di sini. Alhamdulillah habis makanannya. Kata mbak dsni anggep aja rumah sendiri. Hihi.. iyahh.. saya juga skalian makan disni karena kelaperan XD

3 days later, 3 hari setelah treatment ke dua. Halah apasih bahasanya jadi rancu begini. Treatment terakhir hana, pijit sekalian nyobain Baby Bath Spa. Ternyata abis pijit bayi saat hana nyobain bath Spa-nya doi nikmatin banget. Meskipun awal – awal harus “ribut” dulu sama dia karena dia takut. Eh.. pas uda ngerasain jadi keenakan dia, main – main..


Yahh.. walaupun uda 3x treatment, hana belom sembuh juga, tapi udah mendingan sih. Soalnya emang cuacanya lagi gak bagus + doi lagi susah makan ditambah gak mau makan buahh T^T..

Nakkkkkkkk.. makan dong nakkkkkkkkkkkkk…. #nangis darah….
(apa mungkin hana susah makan karena doi bosen makan dirumah terus?, butuh suasana baru?, buktinya makan di Mommy nd Me lahap –“)

WHAT SHOULD I DO GOD… !! ARGGHH ~~


No comments

Silahkan tinggalkan komentar kamu, tapi plis banget ya pergunakan bahasa indonesia yang baik dan membangun. Mohon maaf juga harus di moderasi biar gak ada yang spam. Happy Comment ^^~