Ingin Bisnis Online gak Pake ribet? Gabung aja di Afiliasi Program CNI

Ramadhan telah datang dan kurang dari sebulan lagi kita akan merayakan Idul Fitri, tapi pemasukan makin menipis padahal kebutuhan semakin meningkat. Sedangkan harga - harga naik bagaikan roller coster.

Pusing?

Jelas dong, sebagai ibu rumah tangga yang sehari - harinya mengatur keuangan keluarga atau kerennya sih mengatur petty cash negara kecilku ini. Pastilah pusing tujuh keliling liat harga sembako di pasar dan harga - harga yang lain semakin meningkat. Saya gak mau tinggal diam aja dan kebetulan beberapa waktu yang lalu ada seorang teman blogger yang berbaik hati merekomendasikan saya untuk join bisnis online-nya dia.

Apa sih bisnis - nya itu?
Ternyata teman saya menawarkan bisnis afiliasi dari CNI. Sebelumnya udah pada tau dong CNI itu apa? CNI (Citra Nusa Insan Cemerlang) adalah sebuah bisnis MLM yang berdiri sejak tahun 1986, produk - produk yang ditawarkan oleh CNI  merupakan produk sehari - sehari yang kita pakai seperti produk kesehatan, kebutuhan rumah tangga, alat masak, kosmetik serta pertanian dan beberapa produk yang terkenal di CNI adalah Sun Chlorella, Kopi Ginseng, Mie Sehati, Wakasa Gold dan masih banyak lagi.

Saya jadi ingat dulu, pertama kali tau CNI ini dari mantan (lupa mantan keberapa >.<), kebetulan sang mantan itu jualan produk CNI dan menawarkan saya untuk mengkonsumsi Sun Chlorella. Alhamdulillah efeknya kerasa banget. Secara fisik saya rada lemah dengan meminum Sun Chlorella secara teratur fisik jadi gak lemah dan gak gampang sakit. Walaupun terkadang BAK sama BAB nya jadi berwarna hijau tapi itu menandakan bahwa Sun Clorella-nya telah bekerja.


Seiring berkembangnya jaman, rupanya CNI juga gak mau kalah saing. Mereka terus membuat inovasi - inovasi dalam bidang penjualan. Nah, salah satunya adalah program Afiliasi. 

Program Afiliasi?
Sebuah program kemitraan yang menggandeng blogger - blogger untuk bisa berbisnis online di blog mereka dengan cara memasang link atau memasang banner afiliasi CNI. Sistemnya CPA (Cost Per Action). Jadi tinggal pasang dan tunggu ada yang order produk dari link atau klik banner Afiliasi-nya CNI yang terpasang di blog maka komisi-pun bisa di dapat. Mudah bukan? Dan enaknya lagi komisi yang kita raih juga lumayan loh, yaitu beberapa persen dari harga barang yang telah terjual. Hmm... menarik.

Bagaimana Cara Bergabung di Program Afiliasi?
Caranya gampang banget dan FREE, namun dengan syarat kamu harus belanja dulu produk CNI sebesar 500 ribu di awal setelah itu kamu cukup register di websitenya www.geraicni.com kemudian klik daftar afiliasi dan isi deh data - data yang dibutuhkan. 



Setelah mengisi data, kamu akan mendapatkan email dan setelah di approve, maka kamu akan dikirimkan starter kit yang isinya kartu anggota dan beberapa buku serta brosur terkait keanggotaan CNI dan kamu juga bakalan dapet link jualan kamu sendiri. Thats it!

Sisanya, tinggal sebar - sebar aja link jualan kamu di media sosial ataupun blog. Semakin banyak orang yang berbelanja menggunakan link CNI yang kamu promosiin semakin berlipat pula komisi yang kamu dapatkan ya sekitar 10 - 20% ada lah ya. Lumayan kan buat nambahin THR nih. Dengan catatan yang berbelanja di link kamu itu non member CNI ya.

Starter Kit saya

Gimana, menarik bukan?
Tanpa modal usaha, tanpa stock barang, dan tanpa pusing mikirin harus kirim barang secepatnya karena yang ngirim udah dari CNI nya langsung. Tugas kita Hanya sebar - sebar link kita dan bantu promosiin produknya CNI supaya orang - orang bisa berbelanja melalui link tersebut. Gak pake capek lagi, ngerjainnya juga anytime anywhere. 

Hayu atuhh daftar buat nambah - nambah uang THR, saya udah daftar dong ^^. Kamu?

Informasi lebih lanjut bisa berkunjung langsung ke:
www.geraicni.com

Segelas Honey Lemon Tea CNI siap menemani saya untuk berbuka puasa ^^

No comments

Silahkan tinggalkan komentar kamu, tapi plis banget ya pergunakan bahasa indonesia yang baik dan membangun. Mohon maaf juga harus di moderasi biar gak ada yang spam. Happy Comment ^^~