Review: The First Time melakukan perawatan wajah di Wijaya Platinum Cibinong

REVIEW WIJAYA PLATINUM CIBINONG

Hai Hanamiers, kali ini mau sharing tentang perawatan kulit wajah. Dari dulu sih kulit wajah mami memang bermasalah sama jerawat. Sebelumnya, mami rutin menjalankan treatment di sebuah klinik kecantikan kota Depok, tapi karena sekarang letak rumah jauh dari klinik tersebut, alhasil mami banyak skipnya dan mulai timbul lagi jerawat di beberapa area wajah. Huhuhu.. 

Biasanya mami kalau sudah cocok sama satu produk/klinik ya udah bakalan pakai itu terus. Secara ya, mami bukan seorang biuti bloher. Jadi, gak bakalan rekomendasiin skin care atau produk kecantikan kalau enggak ngerasain efek yang bagus di kulit wajah sendiri. 
Berhubung sekarang lokasi rumah lebih dekat ke daerah Cibinong, jadilah minggu kemarin hunting klinik kecantikan. Tertariklah dengan klinik kecantikan Wijaya Platinum. Sebelumnya, mami sudah mengetahui bahwa klinik ini juga rekomended dalam perawatan wajah dan lebih banyak variannya daripada klinik kecantikan mami terdahulu. Tapi, agak sangsi juga takut biaya perawatan enggak masuk dalam anggaran, bisa repot nanti mintanya sama papi. 

But, kalau enggak di coba siapa tau yekan? Toh ternyata, mereka lebih mengedepankan tindakan daripada pemakaian cream. Okey, lets mami try! 

Konsultasi masalah Wajah dengan dokter yang berpengalaman 

REVIEW WIJAYA PLATINUM CIBINONG

Mami pertama kali berkunjung itu minggu lalu, tepatnya di hari sabtu (23/11). Ternyata, sesampainya di lokasi, mereka sedang mengadakan perayaan kecil – kecilan; 1st anniv-nya Wijaya Platinum Cibinong. Sebagai kostumer baru, mami diajak untuk turut serta dalam perayaan tersebut. Lumayan lah ya makan tumpeng gratis! :P 

Setelah itu, mami mengisi buku registrasi dan mengisi data pada form yang telah disediakan. Lanjut diarahkan untuk konsultasi dengan dokter ganteng (eciee) namanya Dr. David. Bersama blio, wajah mami di cek terlebih dahulu, dan peer banget dong. Permasalah kulit mami lumayan mengiris dada tapi gak sampai mengiris hatimu sih #eh. 
Jadi, setelah konsultasi dengan dokter David, mami dianjurkan untuk melakukan tindakan langsung. Pertamanya agak khawatir sih, tapi yaudalah ya, demi wajah mami mulush kembali. Ada 2(dua) jenis tindakan yang dilakukan mami saat itu, yaitu Vshape Rejuve dan Blackdoll Laser Jet Peel. Vshape berfungsi untuk meniruskan pipi chubby mami, manfaat lainnya selain membuat terlihat tirus yaitu membuat wajah menjadi kencang dan juga ada kesan glowing. Lain hal dengan Blackdoll Laser Jet Peel, tindakan ini berfungsi sebagai mengatasi bekas jerawat, mencerahkan wajah, mengatasi pigmentasi dan juga mengecilkan pori – pori. 

Treatment VShape Rejuve 

REVIEW WIJAYA PLATINUM CIBINONG

Mami diantarkan menuju ruang treatment, hal pertama yang dilakukan adalah pembersihan, sedikit pemijatan pada area seputar wajah supaya rileks, Setelahnya diberikan serum khusus untuk memulai proses Vshapenya. Wajah mami udah kaya disetrika aja, panas bookk~. Etapi memang kaya setrika wajah sih, panas – panas gimana gitu. Tidak berhenti sampai di situ, ternyata mbaknya melanjutkan dengan alat lainnya, bentuknya seperti huruf V gitu, monmaap yak, mami gak tau nama alatnya apa yang jelas di alat itu mengeluarkan 5 (lima) jenis ion untuk mengencangkan wajah. Proses ini membuat wajah mami kaya kesetrum gitu, gereget – gereget lah. *duh bahasanya XD*. 

Treatment Blackdoll Laser Jet Peel 

REVIEW WIJAYA PLATINUM CIBINONG

Di treatment ini, muka mami menjadi hitam! Tidaakk~.. namanya juga udah black kebayang kan awalnya seperti apa. Di sini wajah mami diolesi oleh karbon terlebih dahulu, karbon yang nantinya akan masuk ke dalam pori – pori untuk memberikan banyak manfaat, seperti mengecilkan pori – pori, mengatasi bekas jerawat, mencerahkan wajah dan pigmentasi. 

Begitu selesai diolesi karbon, kita harus menunggu selama kurang lebih 10 menit agar si karbon mengering sempurna. Untuk treatment Blackdoll Laser Jet Peel ini, mami ditangani oleh Dokter Puti-dokter Profesional nan cantik dan ramah. Setelah karbon mengering, Dokter Puti langsung beraksi dengan Laser Jet-nya dan menembak karbon – karbon yang menempel di wajah mami. Untuk tindakan yang ini, mami hampir saja nangis karena Sakittt~ huhuhu… #dasaremakcengeng. 

The Result… 

REVIEW WIJAYA PLATINUM CIBINONG

Ini pengalaman pertama mami untuk visit ke Klinik Wijaya Platinum Cibinong dan langsung mencoba treatment. Kesan mami, sfat dan dokternya ramah – ramah banget. Mereka juga memberikan informasi yang cukup jelas dan mudah dimengerti. Mengenai masalah biaya, untuk harga enggak bisa bohong, harga sebanding sama kualitas. Untuk dua perawatan diatas dibandrol dengan harga tiga jutaan rupiah dan durasi pengerjaan kurang lebih sejam setengah. 

Baca: Ini yang harus kamu lakukan bila bermain air di Go Wet Waterpark!

Tapi, karena mami baru pertama, mungkin hasilnya gak terlalu terlihat. Soalnya, kata bu Dokter Puti juga hasil akan terlihat jelas setelah minimal 5x treatment. Jadi masih ada peer 4 kali lagi yaaa~. Untuk hasil setelah treatment; yang mami rasakan wajah terlihat lebih glowing, dan wajah menjadi kencang. 


REVIEW WIJAYA PLATINUM CIBINONG


Thanks Klinik Wijaya Platinum Cabang Cibinong City Center. Yang sudah memberikan pengalaman pertama mami melakukan perawatan wajah secara maksimal. Next akan berkunjung lagi dan membuktikan apakah nanti permasalah jerawat dan juga scar mami bisa hilang. Tunggu review selanjutnya. 




Tonton juga Vlognya ya~


No comments

Silahkan tinggalkan komentar kamu, tapi plis banget ya pergunakan bahasa indonesia yang baik dan membangun. Mohon maaf juga harus di moderasi biar gak ada yang spam. Happy Comment ^^~