Yuk, Isi Liburan anak dengan bermain Ice Skating di Cibinong City Mall

ICE SKATING CIBINONG CITY MALL

Hai hanamiers, tahun 2019 akan berakhir, akhir tahun juga menjadi momen untuk melepas penat dengan liburan Bersama keluarga tercinta. terutama ketika anak – anak telah libur panjang, pasti kamu sudah melakukan todolist liburan akhir tahun akan kemana saja. 

Tapi, Kalau mami prefer liburannya mencari tempat wisata ramah anak yang terdekat dari kota. Kebayang juga semuanya libur dan mengambil cuti kemudian pergi ke tempat wisata. Uwel – uwelan sama pengujung lain kadang bikin mami enggak bisa menikmati liburan yang nyaman. Belum lagi nantinya Hana akan cranky. Duhh! 

Udah penat sama kepadatan kota besar, masa mami harus berpadat – padat ria lagi di tempat wisata? Makasih banget deh. Jadi mami memutuskan untuk menghabiskan liburan Hana ke tempat terdekat, salah satunya dengan berkunjung ke Cibinong City Mall karena musim liburan kali ini mereka memiliki segudang event anak yang sayang untuk mami lewatkan. 

Winter Fantasy Land, Cibinong City Mall 

ICE SKATING CIBINONG CITY MALL

Cibinong City Mall selalu memiliki tema dan konsep berbeda setiap bulannya yang membuat pengujung betah untuk berlama – lama di dalam Mall keren ini. Terlebih khususnya untuk Bulan Desember 2019, Cibinong City Mall kembali menghadirkan wahana bermain Ice skating. Dalam rangka menyambut liburan anak maka tema untuk bulan ini adalah Winter Fantasy Land yang mengusung konsep dunia fantasi yang penuh keajaiban seperti dalam kisah Alice in Wonderland sampai film Narnia. 

Ornament luar dan dalam Cibinong City Mall dibuat sesuai dengan tema Winter Fantasy Land, ada hiasan ala dunia fantasi dan juga tempat Photoboth berhias Snow Globe yang terletak di area lobby timur Ground Floor. Tak ketinggalan pula mereka mengadakan lomba photoboth Instagram dengan hadiah ratusan ribu rupiah untuk pemenang yang beruntung. 

Event lainnya seperti live music setiap hari selasa dan Jumat malam masih akan menemani pengunjung Cibinong City Mall, ditambah rangkaian event Fantastic Xmas yang berlangsung mulai 24– 25 Desember 2019 di mana akan ada charity, hiburan dari Santa dan Santarina yang membagikan permen dan coklat berbentuk unicorn

Wahana Ice Skating di Cibinong City Mall 

ICE SKATING CIBINONG CITY MALL
Wahana Ice Skating

Kemarin mami mengajak teman – temannya Hana untuk bermain Ice Skating. Sekarang bermain Ice Skating enggak usah jauh – jauh lagi harus ke Jakarta. Cukup melipir ke Cibinong City Mall, Hana dan teman – temannya bisa menikmati berseluncur di atas es dengan gembira. 

Wahana ini terletak di main Atrium Cibinong City Mall dari tanggal 11 Desember 2019 - 5 Januari 2020. Selain berseluncur di atas es Bersama teman/keluarga/orang disayang. Kita sebagai pengujung akan dihibur oleh Winter Fantasy Land on Ice Show, dimana para penari ice skating menunjukkan kebolehannya dan ada cosplayer yang berdandan ala makhluk dunia fantasi. 

ICE SKATING CIBINONG CITY MALL
Hana dan teman - temanya yang sudah siap untuk bermain ice skating

Untuk tiket masuknya menurut mami lumayan terjangkau, dengan membayar sebesar Rp.50.000 untuk weekdays (Senin – Kamis) dan Rp. 80.000 weekend (jumat – mingu, hari libur & High Sesion) kita sudah bisa menikmati berseluncur di atas es selama 30 menit. Harga tersebut sudah termasuk peminjaman sepasang sepatu. Tapi tidak termasuk kaos kaki dan sarung tangan. Kamu harus membawanya ya. 

Bila kamu kelupaan membawa sarung tangan dan kaos kaki, enggak usah khawatir. Pihak Cibinong City Mall menjual sarung tangan seharga Rp. 15.000 dan kaos kaki seharga Rp. 10.000. Sama seperti rombongan teman – temannya Hana kemarin, sebagian dari mereka kelupaan membawa sarung tangan. Alhasil satu anak beli, anak yang lain ikutan beli semua padahal sudah bawa. Wkwkwk.. 


Beberapa moms temennya Hana bertanya, apakah tidak berbahaya bagi anak yang belum pernah bermain ice skating tidak kita dampingin? Enggak apa moms

Tenang aja, mereka juga menempatkan 4(empat) orang guard di dalam area ice rink-nya sehingga anak – anak mudah untuk diawasi. Tapi, jika masih khawatir, kita bisa sewa coach untuk mengajari anak dalam berseluncur di atas es dengan membayar Rp. 100.000 atau memakai alat bantuan Rp. 50.000. 

ICE SKATING CIBINONG CITY MALL
Hana yang dipakaikan sepatu sama mas - masnya XD

Selain itu, area tunggu sebelum masuk ke dalam ice rinknya bersih dan nyaman. Untuk ukuran sepatu lengkap banget, mulai dari size kecil hingga besar. Sepatu juga dipakaikan oleh petugas. Termasuk mami yang minta dipakaikan oleh mereka. uhuq! Sepatunya enggak bauk loh. 

ICE SKATING CIBINONG CITY MALL
Koleksi sepatu ice skating dengan berbagai macam ukuran

Meski hanya 30 menit, Hana dan teman – temannya happy sekali malah ketagihan. Ada yang mau nambah jam main lagi, padahal mereka baru pertama kalinya nyobain berselancar di atas es. Tapi.. karena emak – emak udah kerempongan sama adek – adeknya yang mau ikutan main juga padahal masih belum boleh.jadilah beberapa anak ada yang drama kumbara sehingga membuat kepala emak – emak pening. 

ICE SKATING CIBINONG CITY MALL
hana yang asik bermain ice skating bersama teman - temannya

Oia, Wahana Ice Skating ini hanya boleh dinikmati oleh anak usia 4 tahun ke atas ya dibawah itu masih belum boleh karena berselancar di ice rink ini sangat berbeda ketika bermain sepatu roda atau roller blade sebab permukaannya dari es dan lebih licin, butuh keseimbangan yang mumpuni untuk bisa bermain di wahana Ice Skating

Last.. 

Saran mami untuk emak – emak siapin duit yang banyak ya buat diskon gede – gedean dari CCM. Karena tanggal 21 Desember 2019 esok, mereka akan menggelar Midnight Shopping, dimana semua tenant akan berpartisipasi dan memberikan diskon hingga 80 persen. WOOWWW…! 


Tak hanya itu, Cibinong City Mall juga mendatangkan bintang tamu Aldy Maldini, mantan boyben remaja; Coboy Junior serta menghadirkan female DJ. Dan Raih kesempatan mendapatkan free produk dalam jumlah terbatas dengan minimal pembelanjaan tertentu mulai pukul 21.00 WIB Dapatkan juga free parking pukul 21.00 - 24.00 WIB, Lucky Draw berhadiah iPhone XS, Laptop Asus, Logam Mulia dan masih banyak lagi. Tak ketinggalan ada Meet & Greet Film Titus. Plus sederetan event kece lainnya dalam menyambut tahun baru dan liburan anak. 

Ingin tau ada info event apa saja di Cibinong City Mall? Kepoin aja akun Instagramnya. Mimin disana baik hati dalam memberikan info terupdate dan terakurat XD 

Yuk, ajak si kecil mengisi waktu liburannya untuk bermain Ice Skating di Cibinong City Mall~

No comments

Silahkan tinggalkan komentar kamu, tapi plis banget ya pergunakan bahasa indonesia yang baik dan membangun. Mohon maaf juga harus di moderasi biar gak ada yang spam. Happy Comment ^^~