Siliwangi Bolu Kukus kembali buka Store Terbarunya di daerah Pakansari Cibinong Bogor



Biasanya nih ya, kalau lebaran normal pastinya mami bakalan belanja buat hantaran dan saat lebaran tiba kemudian bertamu pasti deh kasih hampersnya. Tapi, berhubung lebaran kali ini berbeda dari biasanya karena si virus covid-19, semuanya harus dari rumah. Bahkan hantaran-pun belanjanya online dan minta jasa kurir yang antar, jadi kita tidak bertatap muka langsung. Sedih sih ya, tapi mau gimana. kondisi yang tak biasanya ini mengharuskan kita harus bisa menyesuaikannya. 

Karena mami tinggal di kabupaten bogor, tak banyak toko yang bisa menyediakan jasa antar. Paling minta bantuan babang ojek online dan harganya pasti jadi lebih mahal. Kepengen dong mami yang murah meriah tapi gak murahan juga. Untungnya, ada Siliwangi Bolu Kukus yang baru buka store keenamnya hari kamis, tanggal 21 Mei kemarin di daerah Pakansari, Cibinong. Deket banget sama rumah mami, tinggal ngesot gak sampai 10 menit langsung sampai. 



Siliwangi Bolu Kukus 


Siliwangi Bolu Kukus merupakan brand Bolus Kukus dengan rasa khas pasundan. Karena mengusung tema konsep khas pasundan maka untuk rasanya memang khas daerah pasundan banget. Siliwangi bolu kukus ini memiliki 8 varian rasa, yaitu: ada rasanya Brownies Coklat, Ubi Cilembu, Susu Lembang, Alpukat Mentega, Stroberi Ciwidey, Kopi Bogor, Ketan Kelapa, dan Talas Bogor. 

Siliwangi Bolu Kukus diproduksi oleh CV. Boga Karya Siliwangi. Timnya sendiri sudah memiliki pengalaman kurang lebih 5 tahun dalam Industri Bogasari khususnya bidang bolu. Saat ini brand Siliwangi Bolu Kukus sudah Halal dan bersertifikat PIRT (Produksi Pangan Industri Rumah Tangga). Untuk kemasannya juga Food Grade, jadi aman untuk packing makanan. Jadi mutu dan kualitasnya sangat terjamin. 

Varian terbaru Siliwangi Bolu Kukus: Kurma Ajwa & Madu Odeng 


Selain 8 varian yang sudah mami sebutkan diatas, sekarang Siliwangi Bolu Kukus ada tambahan 2 varian rasa terbarunya yaitu ada Kurma Ajwa dan Madu Odeng. Keduanya memiliki cita rasa manis sedang. Untuk Kurma Ajwa manisnya ada di tiap lapisan bolu. Dan untuk Madu Odeng rasa manisnya muncul saat gigitan pertama. 



Untuk pecinta manis tapi yang enggak ingin mencicip bolu yang over manis. Bisa banget cicipi varian rasa terbaru dari Siliwangi Bolu Kukus ini. 


Promo Opening Store 


Siliwangi Bolu Kukus bulan Mei 2020 ini membuka store terbarunya di Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Lokasinya dekat dengan GOR Pakansari. Alamat lengkapnya: Ruko No. 3, Jl Kolonel Eddie Yoso Martadipura, kampung Cikepong, RT 001/RW 005, Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kab. Bogor. 

Ancer – ancernya itu, setelah pom bensin pemda, belok ke kiri arah Pakansari. 

Berikut Google Mapnya: 




Untuk opening store kemarin banyak penawaran menarik, seperti promo hari pertama pembukaan ada buy 1 get 3 untuk 1000 pengunjung pertama, yang mana kita cukup mengeluarkan cuan sebesar 27.500 bisa dapat 3 BOX dan promo hari kedua buy 2 get 3, jadi bayar 55.000 dapat 3 BOX. Sayangnya, pas hari kedua mami gak kebagian bolunya karena sold out. Hiks. 



Awalnya, mami takut nih pas pembukaan storenya gimana. soalnya kan lagi pandemi gini. Yang ada bukannya beli bolu murah Taunya beli bolu murah dapet oleh – oleh korona kan enggak banget. 



Ternyata, Pihak Siliwangi Bolu Kukus sangat aware banget dalam hal ini. Meski sesuai prediksi banyak pengunjung yang datang di hari pertama. Mereka sudah antisipasi dengan bekerjasama dengan pihak kepolisian setempat dan memberlakukan protocol Kesehatan dengan ketat. 



Buat yang ingin antri, antrian dibikin seperti uler melingkar, ada mark pembatas dan juga tali untuk mengatur jarak demi social distance. Setelah itu, untuk pengujung yang ingin memasuki store ada sterilisasi seperti wajib pakai masker, yang tidak membawa masker dikasih sama pihak storenya, mencuci tangan menggunakan sabun yang telah disediakan serta filtering kedua yaitu petugas store yang jaga di pintu masuk memberikan handsanitizer lagi. Setiap beberapa jam sekali di area store disemprot disinfektan. Dan yang gak mematuhi aturan tak segan – segan pihak berwajib menegur dan memberikan sanksi. Bahkan, teman mami yang ingin ikutan tapi sudah full, malah diusir pergi enggak boleh ikutan antri-demi jarak aman. 



khusus untuk pembelian online-pun ada promo menarik seperti: beli 4 hanya bayar 100 ribu, beli 6 hanya bayar 150 ribu, beli 10 bayar 250 ribu, beli 12 cukup bayar 300 rebu. Ditambah FREE DELIVERY untuk area: Jakarta, Cianjur, Sukabumi, Cimahi, Bekasi, Bandung, Serang, Depok dan Bogor. Promo ini berlaku sampai tanggal 30 Mei 2020. 



Untuk contact center pembelian online ada di nomor: 1500 556 atau hubungi via telepon/wassap: 0811 825 0044 bisa juga melalui official Line-nya Siliwangi Bolu Kukus. 



Tertarik untuk beli hampers Siliwangi Bolu Kukus yang cucok sebagai hantaran Idul Fitri tahun ini, silahkan datang lansung atau beli via online ya. dan bila ingin membeli langsung jangan lupa protokol kesehatannya. Biar sama – sama enak yekan. 

Mami sendiri sih, udah beli secara langsung maupun online dan langsung diantar ke sanak family karena enggak bisa hadir untuk mereka. sedikit pemberian hampers ini lumayan mengobati kerinduan ditengah wabah pandemic covid 19 yang enggak tau kapan berakhirnya.

No comments

Silahkan tinggalkan komentar kamu, tapi plis banget ya pergunakan bahasa indonesia yang baik dan membangun. Mohon maaf juga harus di moderasi biar gak ada yang spam. Happy Comment ^^~