Pengalaman berbelanja produk Godrej dengan aplikasi ALFAGIFT dari Alfamart

hit anti nyamuk

Hai Hanamiers, gimana kabar awal tahun 2022 ini?, semoga kalian diberikan Kesehatan dan rejeki yang barokah ya. Memasuki awal tahun ini ternyata Indonesia belum bebas sepenuhnya dari virus berbahaya covid-19. terlebih sekarang lagi merebak varian Omicron. Belum mereda Omicron, muncul penyakit yang biasa datang saat musim pancaroba, yaitu demam berdarah.

Beberapa tetangga mami ada yang harus masuk rumah sakit karena terkena DBD, belum lama ini juga mendengar kabar bahwa anaknya sahabat mami sendiri sedang mengalami masa kritis karena trombositnya terus turun karena demam berdarah.

Memang demam berdarah tidak seganas covid-19 tapi tidak boleh dianggap sepele juga yekan. Semua itu berawal dari nyamuk yang bersarang pada tempat – tempat kotor dan hinggap di genangan air. Berbekal pengalaman enggak enak yang dialami tetangga dan juga sahabat mami, sekarang dirumah itu kalau ada barang – barang numpuk dan tidak terpakai suka gatel kepengen dibuang aja. Apalagi papi kadang ya suka nyimpen barang yang menurut mami hanya menuh – menuhin tempat aja.

Guna memberantas si nyamuk DBD kan kita harus melakukan penyemprotan Fogging. Jadi, setelah beberapa waktu lalu sudah di fogging sama RT, ternyata dirumah masih ada nyamuk bandel yang masih bersarang dong. Akhirnya ya mami semprot – semprot aja tuh sarang nyamuknya pakai obat nyamuk kesayangan mami dari HIT anti nyamuk yang ternyata merupakan salah satu produknya Godrej Indonesia. Mami percaya kepada HIT anti nyamuk karena memang beneran ampuh membasmi nyamuk dan serangga dibandingkan produk sejenis lainnya.

Karena mami terlalu nafsuan nyemprot sana sini, abis deh tuh obat nyamuk satu – satunya yang tersedia dirumah. Mau beli keluar agak males ya. Bukannya gimana, kalau belanja ke minimarket itu yang jadi pertimbangan adalah saat membayar parkir kendaraan bermotor dan belanjaan yang sebenarnya enggak ada di dalam list belanja tapi sesampainya disana jadi lapar mata. Pokoknya kalau belanja ke minimarket yang jadi dilemma memang perkara di dua hal itu sih.

Meski ada beberapa minimarket yang menuliskan bebas biaya parkir, toh tetap saja mami bukan orang yang tegaan kalau ada abang – abang yang nyamperin dan bantuin mami buat parkir yekan. Mau enggak mau keluar cuan dua rebu, belum nanti mampir ke ATM parkir lagi keluar cuan lagi. Halaahhh.. itu hitungan sehari buat keluarin duit parkir udah berapa. Gimana kalau dalam seminggu belanja ke minimarket 3 kali? Hiks.. bisa habis cuan karena parkir doang.

Monmaap aja ya, mami memang orang yang agak hitungan sih. Jadinya, memang lebih nyaman belanja online. Tapi belanja online juga kalau cuma beli beberapa produk seharga 20 - 50ribu doang pastinya berat di ongkir. Kepengennya tuh ya ada aplikasi belanja online, bebas ongkir dan belanja di bawah 100 ribu bisa dianterin. Ada gak?, ternyata beneran ada loh yaitu ALFAGIFT yang merupakan aplikasi belanja online Alfamart.


ALFAGIFT, Belanja nyaman tinggal antar bebas ongkir


beli obat anti nyamuk

Awalnya sih mami iseng – iseng ya browsing di play store nyari aplikasi belanja online yang lain gitu selain yang udah ada sekarang, terus mami ngeliat ada aplikasi namanya Alfagift, kirain Alfagift itu semacam gift reward aja buat pengguna alfamart ternyata bukan fergusoo.. hahduww..

Alfagift merupakan aplikasi belanja online dari Alfamart. Tau kan alfamart? Yang minimarketnya ada dimana aja. Nah, mereka ini bikin aplikasi untuk mempermudah kita belanja kebutuhan rumah tangga tanpa harus datang ke storenya. Belum lagi alfagift juga menawarkan gratis ongkir tanpa syarat, gimana enggak tergiur mami?


Cara download ALFAGIFT


Cara downloadnya terbilang mudah, kamu cukup buka playstore atau apps store lalu cari ALFAGIFT, setelah itu tinggal mengisi data - data yang dibutuhkan. Produk yang ada di ALFAGIFT juga beragam jadi kita bisa bebas memilihnya sesuai dengan kebutuhan kita. Untuk sistem pembayaran juga ada banyak pilihannya seperti bisa Cash on Delivery (COD), Bank Transfer, Gopay, Shopeepay, dan credit card/debit online. Apakah ada minimum pembelajaan? Iya, tapi untuk COD, bank transfer, gopay, shopeepay hanya Rp.1 saja sedangkan jika kamu ingin melakukan pembayaran melalui credit card/debit online minimum pembelanjaan Rp. 250.000.


Keuntungan berbelanja di ALFAGIFT


Ternyata setelah berbelanja di ALFAGIFT banyak banget keuntungan yang mami dapatkan, seperti:
  1. Aplikasi yang mudah di akses dan user friendly, menurut mami saat mendownload aplikasi ALFAGIFT tidak berat ya dan interface-nya user friendly banget.
  2. Banyak Promo menarik, kita bisa mendapatkan promo yang ada di Alfamart dan juga beragam promo dari Official Store yang ada di ALFAGIFT.
  3. Mendapatkan Point Reward & Koin yang dapat ditukarkan dengan beberapa produk pilihan.
  4. Mendapatkan Voucher belanja jika beruntung.
  5. Pengiriman Cepat dan gratis ongkir tanpa syarat, kurang dari dua jam barang pesanan kita akan sampai dirumah.
  6. Memberikan Informasi seputar Alfamart terdekat sehingga produk yang kita order tidak akan terlalu lama untuk dikirim.
Sebenarnya masih banyak sih keuntungan lainnya dengan mami mendowload ALFAGIFT, pastinya yang mami rasakan hemat waktu dan hemat cuan. Enggak perlu lagi tuh bayar biaya parkir yekan. tapi di ALFAGIFT ini juga memberikan pilihan pengambilan barang kepada kita tergantung tingkat urgensinya yaitu bisa diambil langsung ke store terdekat tanpa antri atau tetap mau dikirimkan ke rumah.


Pengalaman Belanja produk HIT anti nyamuk melalui Official Store Godrej di Alfagift

Seperti yang sudah dijelaskan di awal, mami download aplikasi ALFAGIFT jadi bisa belanja online alfamart dengan beragam pilihan yang ada. Kebetulan kemarin “alat perang” pembasmi nyamuk dirumah habis, jadilah mami belanja Godrej produk HIT anti nyamuk di ALFAGIFT. Banyak promo alfamart tersedia juga di ALFAGIFT dan sayang banget buat dilewatkan seperti promo JSM, terlebih karena belanja di official storenya sudah tentu produk yang dijual adalah asli. Kemarin mami borong produk HIT anti nyamuk expert wangi fresh citrus kemasan 600ml +75ml, HIT anti nyamuk dan kecoa wangi Lily Blossom kemasan 415ml+35ml, dan ada promo spesial beli 1 gratis 1 kemasan HIT EXPERT ONEPUSH anti nyamuk wangi orange.


Berhubung mami ordernya sehabis magrib, jadi memang agak lama tapi tetap #gerceptanpabatas pasalnya barang dikirim kurang lebih dua jam dari setelah order. Yah gak apa sih, toh karena hujan jadi pihak Alfamart agak susah buat langsung antar padahal jarak Alfamart terdekat dengan rumah mami hanya 3km saja. But, Its owkay…

Sejauh ini pihak Alfamart bertanggungjawab dalam mengirim barang meski kita order di jam malam dan kemarin saat hujan turun dengan derasnya mereka mau anterin barang pesanan mami yang kalau di total kurang dari 100ribu.


Overall,



Sejauh ini mami cukup puas dalam memakai aplikasi ALFAGIFT dari Alfamart ini. Tapi mungkin yang jadi masukan dari mami adalah di pilihan waktu pengiriman, sebaiknya ada S.O.P yang mengatur lebih detail lagi tentang pengiriman produk.

kamu mau coba belanja juga melalui ALFAGIFT? Cuss buruan download ya. Karena banyak banget promo seru menanti kamu.

No comments

Silahkan tinggalkan komentar kamu, tapi plis banget ya pergunakan bahasa indonesia yang baik dan membangun. Mohon maaf juga harus di moderasi biar gak ada yang spam. Happy Comment ^^~