Menyambut Bulan Ramadan dan Idul Fitri, Cibinong City mall menggelar event Eid in India dan Blog and Vlog Contest


Hai hanamiers, semenjak pandemi yang berlangsung selama kurang lebih dua tahun ini jujur saja mami jadi jarang main ke mall. Salah satu alasannya karena masih takut menyoal persebaran virus covid terutama sejak varian omicron menyerang.

Namun, karena melihat grafik penularan yang menurun jadilah mencoba berani buat jalan – jalan ke Mall. Seperti yang kalian ketahui, mall terdekat dengan rumah mami itu ya Cibinong City Mall. Satu hal yang membuat mami berani jalan – jalan ke mall lagi, karena di Cibinong City Mall masih ketat dalam aturan prokes-nya. Sebelum masuk ke dalam mall kita wajib scan peduli lindungi dan cek suhu tubuh terlebih dahulu. Insyaalloh aman, selama kita juga patuh prokes saat berkeliling Cibinong City Mall ya.

Ternyata sangking jarangnya main ke mall saat mami berkunjung Kembali ke Cibinong City Mall ada yang berubah, terutama dari tenant – tenant yang ada disana. Memang pandemi mengubah segalanya termasuk mall.


Tapi, karena sekarang kondisi sekarang sudah berangsur membaik. Kini Cibinong City Mall aktif kembali mengadakan event. Seperti event yang hadir saat bulan suci Ramadan dan Idul Fitri tahun ini. Mereka mengadakan serangkaian event dengan tema “Eid in India” yang berlangsung dari tanggal 1 April hingga 6 Mei 2022.

Kenapa Ramadan dan Idul Fitri Cibinong City Mall mengusung tema Ied in India karena konsep untuk tahun ini adalah Around The World, jadi setiap bulannya mereka akan memiliki tema berbeda dan kita akan diajak berkeliling dunia hanya di CCM.


Pengunjung disuguhkan dengan berbagai event seru diantaranya pertunjukkan cabaret show berkisah tentang cerita Alibaba dengan judul “The Adventure of Alibaba” yang diperankan oleh cosplayer bertaraf Internasional dan pertunjukannya ada ditanggal 9, 14, 16, 23, 24, 30 April dan 5 & 7 Mei di jam 16.00 wib yang bertempat di Atrium utama, Ground Floor Cibinong City Mall.

Selain acara cabaret show, Cibinong City Mall juga menggelar beberapa kegiatan menarik, salah satunya ada Tausiah yang diadakan setiap menjelang waktu berbuka puasa di panggung yang berlatar Taj Mahal dan juga tanggal 14 April kemarin menyelenggarakan acara buka puasa bersama anak yatim dan kaum Duafa disekitar lingkungan CCM.


Yang mami suka dari Cibinong City Mall, mereka setiap bulannya bikin event Community Corner yaitu mengundang komunitas yang ada di sekitar Cibinong. Khusus untuk bulan ini mereka menghadirkan komunitas AIMI (Asosiasi Ibu Menyusui) Bogor pada tanggal 23 April 2022 nanti.



Tak hanya itu, selama bulan Ramadan Cibinong City Mall juga menyediakan takjil gratis untuk pengunjung yang tersedia di Takjil Corner area Ground Floor. Bagi kamu pengunjung setia Cibinong City Mall ada reward special berupa exclusive merchandise, voucher Cinema XXI, voucher belanja, perlengkapan rumah tangga, hingga logam mulia jika kamu berbelanja minimal Rp.1.000.000 dengan periode belanja 4 April – 13 Mei 2022.

Dan yang paling dinantikan event tahunan untuk blogger dan vlogger yaitu City Mall Blog and Vlog Contest 2022 dengan tema “MEMORIES MADE at CIBINONG CITY MALL” yang berhadiah total Rp. 20.000.000 dan event ini akan berakhir di tanggal 31 Mei 2022. woooww.. menggiurkan ya hadiahnya hanamiers.. cuss ikutan dan daftarnya jangan mepet waktu ya biar gak ada drama kumbara.

Persyaratan lengkapnya boleh kamu kepoin instagramnya @cibinongcitymall atau bisa kalian baca di bawah ini:




Oia, jika kamu berfoto di photoboth CCM yang ada di depan tenant Wendys atau berfoto dengan tema Eid in India di berapa spot foto yang ada disana, kamu berkesempatan mendapatkan hadiah menarik loh, caranya gampang banget setelah kamu berfoto jangan lupa buat share ke medsos kamu ya tag dan mention @cibinongcitymall.


Nah, gimana? Seru kan jika kamu berkunjung ke Cibinong City Mall. Udah banyak event kece menanti, banyak juga diskonan dari tenant dalam Rangka Ramadan Big Sale dan idul Fitri dengan total diskonan up to 70% dan juga lomba yang berhadiah puluhan juta. Yuk… ajak keluarga, teman, genk, atau siapapun deh buat ikutan dan menikmati keseruan yang ada di sana.

Sampai jumpa di Jalan – Jalan hanami review selanjutnya ^^

No comments

Silahkan tinggalkan komentar kamu, tapi plis banget ya pergunakan bahasa indonesia yang baik dan membangun. Mohon maaf juga harus di moderasi biar gak ada yang spam. Happy Comment ^^~