Akhirnya, Cibinong City Mall 2 di buka untuk umum, ada tenant apa aja ya?

cibinong city mall 2

Hai hanamiers, udah lama nih mami gak update blog ya? Hehe..
Oia, beberapa waktu lalu hanami jalan – jalan ke Cibinong City Mall. Setelah sekian lama gak mampir kesini lagi ternyata ada yang baru loh di CCM, yaitu mereka udah extend CCM 2.. wooww..

Ada apa aja sih di Cibinong City Mall 2 ini?

CCM 2 hadir dengan 5 lantai yang terkoneksi dengan CCM 1


Seperti yang kalian ketahui, bahwa usia Cibinong City Mall ini enggak muda lagi, udah 10 tahun. Mami jadi inget pertama kali kesini tuh masih sepi banget. Tenantnya pun terbatas.

Kini setelah 10 tahun berdiri, banyak perubahan terutama di beberapa tenant utama dan konsepnya juga makin kece. Sebagai warga Cibinong yang ber-KTP Bandung, boleh dong ya bangga sama Mall yang udah menjadi icon kota Cibinong ini. Dan kalau sekarang mau belanja barang – barang branded gak usah jauh – jauh lagi ke Jakarta karena di CCM 2 menghadirkan tenant yang premium.


Untuk bangunan Cibinong City Mall 2 sendiri terletak di sebelah barat gedung CCM 1 yang telah 10 tahun terakhir berdiri. Dengan konsep elegant dan tentu saja masih hasil karya Piter Gan Architect. Ciri khasnya dengan gelombang – gelombang ada yang di setiap atap Cibinong City Mall.

Tenant yang bervariasi


Tenant yang ada di Cibinong City Mall 2 menurut mami merupakan tenant – tenant premium karena beberapa menjadi incaran warga Cibinong sejak lama. Seperti ada Uniqlo, KKV yang baru opening awal bulan kemarin.

Ada playground anak Kidzlandia, The Palace yang merupakan store perhiasaan kelas premium, Blibli Store, Digiplus, Isla, This is April, MOC, Bag Republic, Selfie Time, Pepper Lunch, Shuka Grill, Samsung dan masih banyak lagi tenant – tenant premium yang akan membuka storenya di CCM 2 ini.

Rekomendasi mami tentu aja ada Uniqlo.. why?


Di sini kamu bisa menemukan koleksi – koleksi baju yang syuper lengkap dengan kualitas yang baik dan harga yang masih affordable.

Rekomendasi lainnya buat manjain anak tentu aja, kamu bisa main di Kidzlandia.

Mami udah ajak Hana kesini dan dia seneng karena ada banyak permainan seru yang bisa dimainkan. Terlebih anak usia 0 bulan masuknya gratis, cukup bayar pendamping dan kaos kaki aja. Nah, untuk usia pendamping sendiri itu min.17 tahun. Jadi buat kakaknya yang beruia dibawah 17 tahun mau ikutan main tetep bayar full. Heuu~


Selanjutnya kamu juga bisa ajak anak belanja di KKV, yang biasanya kalau mami mau main ke KKV itu kudu ke Depok dulu. Sekarang mah udah ada di CCM gak pake drama macet langsung deh cuss sampai.

Hanya saja KKV di CCM 2 ini memang tempatnya tidak terlalu luas. But, its owkay-lah…


Banyak yang dijual juga, seperti cemilan import, mie instan, mainan anak, parfum, dan masih banyak perlengkapan lainnya yang bisa kamu beli di sini.

Kalau udah capek belanja, kamu bisa mampir ke Selfie Time, konsepnya seperti photobox, cuma lebih kekinian aja. Plus kamu bisa pakai semua props yang disediakan secara gratis. Studio yang ditawarkan juga gak cuma satu aja tapi ada beberapa dengan tema yang berbeda pula. Pokoknya bisa mengabadikan momen seru kamu bareng besties atau keluarga.

Nah, kalau kamu mau belanja tas, coba deh mampir ke Bag Republic. Di jamin kalap.. wong harga tasnya murah – murah tapi gak murahan ya. Mami aja borong tas di sini, soalnya ada beberapa yang bundle gitu promonya.

Kalau laper, kamu bisa mampir ke Peper Lunch. Aslik makan di sini gak bakalan nyesel deh. Dagingnya premium punya dan tentu aja ada promo menarik yang enggak bikin isi ATM kamu menangis ygy~

Atau kalau mau lebih hemat kamu bisa makan AYCE di Shuka Grill, paket yang ditawarkan pun beragam dan pastinya ada promo paket yang gak bikin kamu meringis.


Terintegrasi dengan Harris Hotel

Yang bikin mami excited sih ini ya, Harris Hotel. Akhirnya Cibinong punya Hotel bintang 4 yang representatif.

Harris Hotel akan memiliki 11 lantai dengan kapasitas 219 kamar, dan dilengkapi dengan ballroom seluas 1500 meter persegi dengan kapasitas 1500 orang. Hotel ini juga dilengkapi dengan kolam renang, restoran, taman meeting room serta pusat kebugaran. Rencanannya Hotel Harris akan opening di kuartal IV (Q4) 2023. Hmm.. semoga dengan adanya Harris Hotel jadi makin banyak nih masyarakat di luar Cibinong, mampir ke kota Cibinong buat Staycation dan berbelanja di Cibinong City Mall.

Dan yeah.. semoga #JalanJalanHanamiVlog bisa staycation di Harris Hotel Cibinong ya. Amin!

Fasilitas CCM 2


Fasilitas yang ada di CCM 2 ini hampir sama dengan CCM 1 yang membedakan paling hanya mushola saja.

CCM 2 musholanya terletak di basement bawah dekat parkiran. Tapi untuk menuju ke Mushola tidak begitu jauh kok. Dari pintu masuk CCM 2 kamu tinggal turun melalui eskalator dan sampe deh.

Untuk Toilet ada di beberapa lantai; Basement, UG dan lantai 1. Nah, untuk nursery room sementara ini mami hanya melihat di lantai basement deket mushola. Sayangnya, toilet yang baru juga minim tissue dan kemarin mami sempat mampir ke sini malah banyak nyamuk. Hmm.. itu di lantai 1 kalau enggak salah ya. Semoga kedepannya lebih ditingkatkan lagi untuk kebersihan toilet dan ketersedian tissue.


Sementara lift tersedia di setiap lantai, tapi memang agak tersembunyi ya dan menurut mami ini tidak ramah stroller. Karena saat mau akses kesana kudu naik tangga sedikit. Jadi, kalau kamu kepengen naik lift, dari pintu masuk CCM 2, jalan ke arah tenant The Palace, nah tepat disampingnya ada tangga menuju lift.


Overall,


Secara keseluruhan Cibinong City Mall 2 ini memberikan angin segar kepada masyarakat di sekitar Cibinong untuk menikmati tenant – tenant premium tanpa harus datang ke mall yang ada di Jakarta. Menghabiskan waktu bersama keluarga atau sekedar hangout Bersama teman menjadi opsi yang bisa dipilih oleh warga Cibinong untuk menikmati liburan akhir pekan tanpa harus jauh – jauh pergi keluar kota.

Namun, ada beberapa catatan penting yang harus diperhatikan demi kenyamanan pengunjung. Seperti, kebersihan toilet dan nursery room. Akses ke lift yang tidak ramah stroller. Semoga kedepannya hal – hal ini bisa lebih diperhatikan lagi.

No comments

Silahkan tinggalkan komentar kamu, tapi plis banget ya pergunakan bahasa indonesia yang baik dan membangun. Mohon maaf juga harus di moderasi biar gak ada yang spam. Happy Comment ^^~