kemeriahan event Agustusan di Mall yang paling sabi di kota Cibinong


Hulaa.. setelah curhatan mami tentang kasus bullyingnya Hana. Yuk, rehat sejenak dari topik yang bikin sedih hati -jiwa-raga *halah.

Jadi…. Sudah pada tau kan, bahwa rumah mami itu lumayan dekat sama Mall yang paling sabi di kota Cibinong. Yep! Cibinong City Mall. Mall yang happening banget karena event - eventnya yang kece badai, merangkul semua usia. Mulai dari yang muda hingga kakek-nenek. 

Gak percaya? 

Tengok aja event bulan Agustus kemarin. Cibinong City Mall memiliki serangkaian event kece; mulai dari tanggal 15 Agustus ada Giant Flag National Parade, lanjut tanggal 17 Agustus-antik asri tanpa plastik & Tribute to Indonesia Concert by City Mall Raising Star, kemudian 22 Agustus senam bareng “body combat” Bersama Celebrity Fitness, 24 Agustus Citymall dance war dan Meet and Greet pemain film Gundala, tanggal 25 Agustus ada Bogor Youth Health Celebration Day, lanjut event “dokter bicara goes to mall by kisi fm tanggal 30 agustus, di tutup dengan event Kids Traditional Dance Competion pada 31 Agustus 2019. Tiap minggu ada aja eventnya yekan, sangat menggoda sekali. 

Giant Flag National Parade 
Tanggal 15 agustus 2019 lalu, Cibinong City Mall turut serta dalam event Kirab bendera Merah putih Raksaksa. Rutenya dari lapangan Tegar beriman Kabupaten Bogor sampai ke Balaikota Bogor. Lumayan ya, hanamiers. Hehehe.. mami mah kalau ikutan pegel – pegel yang ada >.<. Nah, Cibinong City Mall ini menjadi titik henti atau pos awal sebelum bendera dilepaskan menuju Kota Bogor. Mami takjup dan merinding melihat semangat para pengusung bendera yang terdiri dari beragam elemen mulai dari TNI, Polri, Pramuka, Pelajar, Seniman, Paskibra, dan Jajaran Pemerintahan Kab. Bogor. 

Pawai Antik (Asri Tanpa Plastik)

Karena kebetulan di komplek RT mami gak ada lomba agustusan, maka sedari pagi kita udah nongkrong di CCM. Setelah takjup sama kirab Giant Flag National Parade, rupanya ada parade yang lain dan tak kalah serunya, yaitu Pawai Antik. Ketika melewati pawai ini, mami pikir “paling pawai kemerdekaan biasa aja” Taunya ada macam orasi – orasi gitu, terus yang pawai juga pakai baju yang terbuat dari plastik, di double lagi memang tapi kreatif banget asli. Ternyata pawai Antik ini sebagai gong bahwa pemberlakuan dilarang menggunakan kantong plastik, sedotan plastik dan styrofoam di wilayah Kabupaten Bogor. Jadi, sekarang kalau kita belanja di Cibinong City Mall udah gak sediain tas belanja dari plastik lagi, otomatis kita sebagai konsumen harus membawa tas ramah lingkungan. Semua itu demi kelestarian bumi dan keberlangsungan hidup anak cucu kita. 

Konser Kemerdekaan by City Mall Raising Star 2018. 

Buat pengunjung setia macam mami ini, sudah tak asing lagi dengan penyanyi Garapan Cibinong City Mall dengan eventnya City Mall Raising Star. 17 Agustus 2019 kemarin, pemenang City Mall Raising Star 2018 mengadakan konser kemerdekaan yang bertempat di lantai dasar sisi sebelah kiri Cibinong City Mall. Tak hanya bernyanyi, ada juga bagi – bagi voucher CCM untuk para pengunjung yang hadir dengan memakai baju merah putih. Sayangnya, mami gak pakai dress code yang dimaksud, emang bukan rejeki kali ya. huhuhu… Cuma kebagian balonnya aja, tapi Hana seneng sih. 


Body Combat by Celebrity Fitness 
Senam bareng yang dilakukan di atrium Cibinong City Mall tanggal 22 Agustus kemarin, sempat membuat mami tergiur, pasalnya FREE. Sayangnya waktunya malam dan mami galau sama Hana. Jadi Say bye-bye aja. Tapi kata temen mami yang ikutan sih, seru banget senamnya apalagi pelatihanya keren – keren. Body Combat ini mulai pukul 18.30 – 20.30, keringetan- keringetan deh XD. 
City Mall Dance War & Meet and Greet pemain film Gundala 

Demi apa event kece dijadiin satu hari full? Bikin ogah pulang kan. Wkkwkw. Event yang paling bergengsi se-Bogor yaitu City Mall Dance War yang menampilan dancer – dancer berbakat dari kategori remaja dan juga dewasa memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah. 

Baca: Ini yang Menarik di Event CityCon 2018, Cibinong City Mall



Sorenya, diisi oleh meet and greet para pemain film Gundala. You Know Whooo….ada Abimana Arya. Bikin malem minggu pengunjung yang hadir di Cibinong City Mall menjadi lebih berwarna. 

Bogor Young Health Celebration 
Di event ini, anak muda mempaparkan tentang bahaya rokok dan juga bagaimana penangulangannya. Di kemas dengan sedemikian rupa sehingga audiens yang datang-pun asik untuk menyimak. Ada juga both posyandu remaja yang bisa cek kesehatan secara gratis, dan juga both Yayasan lentera anak yang memberikan edukasi tentang daur ulang sampah. 



Selain sesi talkshow mengenai kesehatan dari para praktisi dan sharing dengan Faze Meong (Ilustrator Bang Juki), di sini pengunjung juga dapat Mengenal sekaligus bermain mainan tradisional. Seperti Hana, yang asik banget main Hula hup, telepon kaleng dan juga gansing. Banyak anak – anak yang mencoba permainan tradisional. Event ini diselenggarakan oleh Yayasan Lentera Anak Indonesia dan Dinas Kesehatan Kab. Bogor. 

Ahh.. sebenarnya, dalam bulan Agustus kemarin banyak banget event kecenya. Kalau mami jelasin satu persatu bakalan puanjaang. Memasuki bulan September 2019, Cibinong City Mall juga ada sederetan event kece yang gak kalah serunya. Terutama buat pecinta jejepangan dan kokorean. Tema yang diusung untuk bulan September adalah JapanKorea Fest. Sebagai awal untuk tema, Cibinong City Mall menggelar photo & Vlog both contest yang mengasah kreativitasmu dengan hadiah menarik berupa voucher belanja ratusan ribu rupiah. Tak lupa akan ada pengundian Grand Final Lucky Draw 5, hadiah utamanya Mobil! Wwooww..~ 
Dan yaa… tanggal 22 September 2019 nanti, Hana bakalan ikutan cosplay di event City Con 2019. Kamu penasaran Hana cosplay apa? Makanya dateng aja ke Cibinong City Mall ya. Catet event serunya dan sampai ketemu di City Con 2019.

No comments

Silahkan tinggalkan komentar kamu, tapi plis banget ya pergunakan bahasa indonesia yang baik dan membangun. Mohon maaf juga harus di moderasi biar gak ada yang spam. Happy Comment ^^~