Weekend seru bareng anak di Mall Pesona Square Depok



Hai Hanamiers, beberapa waktu lalu Hanami Jalan - jalan ke mall Pesona Square Depok. Secara udah lama banget kita enggak main – main ke sana semenjak pandemi. Ternyataaaa~ di mall Pesona Square depok lagi ada event seru buat mengisi liburan anak.

Ada apa aja sih?


Di area tengah, ada event EXPLORIDAY – School Holiday Activity yang bekerjasama dengan Amazone dan event tersebut berlangsung dari tanggal 12 November 2021 sampai dengan tanggal 11 Januari 2022. Di sana banyak permainan yang bisa dinikmati si kecil seperti jumping area – trampoline , mengoprasikan mini excavator dan permainan seru lainnya. Untuk tiket bermain di jumping area sendiri di bandrol Rp.30.000 untuk weekday dan Rp.40.000 untuk weekend serta cukup Rp.15.000 saja untuk bermain mini excavator. Harganya masih aman di kantong emak yekan~.

Sewaktu Hana bermain di event EXPLORIDAY ini dia seneng banget. Terutama saat bermain trampoline, sampai nagih doi dan bermain dua kali. Mami yang melihatnya aja deg-deg-syerr~ tapi klo Hana mah seneng – seneng aja. Untung hana gak ngajak mami buat main bareng, klo iya? Bisa pingsan mami udahannya. Kwkwkwkw…


Selain itu, di EXPLORIDAY ada kursi pijit juga. Jadi, saat temenin Hana main kemarin, mami sama papi sambil pijit di kursi pijit. Lumayan bikin body syeger Kembali. Namun, di sini ada yang bikin mami gemes – gemes, yaitu saat kita bermain mesin capit. Penasaran banget sama boneka yang gak bisa kita ambil. Padahal udah gesek kartu beberapa kali, yaaa… bukan rejeki kali ya, jadi deh zonk terus. Huft…


Nah, setelah Hana puas bermain di EXPLORIDAY. Kita mengunjungi both stand Kiddy World, di sana Hana ingin membuat gantungan kunci sendiri, dia memilih motif bentuk cupcake kesukaannya. Jadilah mami temenin Hana sembari membantu memilihkan warna apa saja yang cocok untuk gantungannya. Di Kiddy World sendiri enggak hanya mengajak anak kita buat berkreasi atau Do it Yourself bikin gantungan kunci aja. 


Ada banyak kreasi lainnya yang bikin anak betah berlama- lama bermain di sini. Seperti, melukis, bermain pasir kinetic dan masih banyak lagi. Sesudah Hana memberikan warna pada gantungan kunci, ehh dia lanjut dong main pasir kinetic. 


Padahal dirumah ada, katanya mah beda pasirnya. Aslinya ya sama aja sih. Mungkin karena dirumah enggak ada tempat pasir lucuk seperti di Kiddy World kali ya jadinya dia ngerasa beda. Yauda deh gak apa sesekali Hana bermain pasir di emol.


Terakhir, jalan – jalan Hanami enggak lengkap tanpa membeli Puffy Cotton Candy yang kebetulan berlokasi di area Bazaar Candy Land depan East Lobby Pesona Square. Area Bazaar Candy Land ini menjual baju – baju syantik untuk ibu dan anak yang sayang banget buat dilewatkan. Jika kamu melakukan pembelian di area Bazaar ini minimal senilai Rp. 500.000, kamu bakalan mendapatkan gratis satu karakter Puffy Cotton Candy yang bebas kamu pilih. Lumayan banget buat nyenengin anak yekan. Emaknya bisa belanja hepi anaknya juga hepi.


Tapi perlu diingat ya, jika kamu ingin masuk ke dalam Mall Pesona Square Depok. Pastikan kamu sudah di vaksin dengan tap in saat akan memasuki Kawasan ini dan jangan lupa buat patuh prokes. Alhamdulillah lagi, sekarang anak usia di bawah 12 tahun sudah boleh masuk, tapi yaaa harus inget prokes jangan kasih kendur itu virus berkeliaran lagi.



Gimana, kalian mau bermain Bersama anak menghabiskan weekend ini di Mall Pesona Square Depok?
Jika iya, boleh dong nanti berbagi ceritanya di kolom komentar ya ^^




Sampai jumpa di Jalan – Jalan Hanami selanjutnya~ 

No comments

Silahkan tinggalkan komentar kamu, tapi plis banget ya pergunakan bahasa indonesia yang baik dan membangun. Mohon maaf juga harus di moderasi biar gak ada yang spam. Happy Comment ^^~