Travelling jadi mudah dengan Sewa Bus melalui Aplikasi TRAC To Go


sewa bus pariwisata TRAC To Go

Hai hanamiers, sebentar lagi liburan nih. Kamu udah ada rencana apa untuk liburan nanti? Etapi, walaupun berlibur jangan lupa untuk tetap patuh prokes ya. Meski angka penderita covid-19 kian turun jangan kasih kendor virus berkeliaran ya.


By the way, beberapa waktu lalu mami sempat melakukan Roadtrip ke beberapa kota yang ada di Jawa tengah. Kita melakukan Roadtrip selama kurang lebih seminggu. Memang rencana Roadtrip ini udah di rencanakan dari jauh – jauh hari. Kenapa Roadtrip? alasannya sih kalau naik pesawat itu ribet ya, belom PCR, belom barang bawaannya yang banyak dan enggak praktis juga kalau mau jalan – jalan di dalam kota.

sewa bus pariwisata TRAC


Tapi, melakukan perjalanan Roadtrip itu sungguh melelahkan. Terlebih jika enggak ada supir cadangan. Jadi yaa… selama perjalanan kemarin, mulut mami udah komat-kamit ke papi pas dia ngantuk. Duh…beneran deh butuh perjuangan banget. Apalagi Hana, sewaktu di mobil dia udah ngerasa bosen banget, alhasil kadang bikin mami paduan suara. Huft..

Kepengennya sih, mami ingin liburan akhir tahun bareng keluarga besar yang di Bandung ngajak jalan – jalan keluar kota. Tentu dengan syarat mereka sudah di vaksin ya. Kita juga harus jaga kesehatan dan jauh – jauh dari coroncee deh ~. Tapi yaa gitu dari kemarin mami berselancar di dunia maya gak ketemu sama tempat sewa bus yang cocok di hati. Sampai akhirnya ada teman blogger mami yang merekomendasikan sewa bus yang harganya ramah di kantong plus banyak promonya. Doi merekomendasikan untuk Sewa Bus Pariwisata melalui aplikasi TRAC To Go.


Apa itu TRAC To Go?



TRAC sendiri merupakan anak perusahaan PT. Serasi Autoraya dan bagian dari keluarga Astra, yang memberikan layanan solusi transportasi secara menyeluruh. TRAC merupakan salah satu perusahaan pertama dan terbesar yang menyediakan layanan sewa kendaraan.


Mereka mengembangkan sebuah aplikasi sewa mobil dan bus untuk smartphone yaitu aplikasi TRAC To Go. Kelebihan dari aplikasi ini adalah telah menggunakan pin point maps, sehingga pemindaian lokasi pelanggan, titik jemput, dan alamat pengantaran lebih akurat. Jika terjadi kondisi yang memaksa pelanggan membatalkan perjalanan, kita juga dapat melakukan cancel order via aplikasi sebelum pemesanan dimulai, dan dana akan dikembalikan sesuai ketentuan yang berlaku.


Travelling jadi mudah dengan Sewa Bus Pariwisata di TRAC To Go

Ternyata, TRAC sudah memiliki pengalaman melayani kebutuhan pelanggan dengan menyewakan mobil untuk pribadi ataupun korporat. Seiring waktu, mereka akhirnya menghadirkan layanan sewa bus. Makin lengkap aja kan TRAC ini. Layanan sewa Bus TRAC dapat menjadi pilihan untuk kebutuhan transportasi group atau rombongan baik untuk perjalanan di dalam ataupun luar kota, untuk kebutuhan korporasi maupun personal.


TRAC Bus menawarkan beragam variasi tipe bus mulai dari small bus, medium, big hingga luxury. Dan dengan pilihan konfigurasi jumlah kursi mulai dari 11 hingga 59 seats.

Keselamatan dan keamanan penumpang juga menjadi prioritas mereka. Karena setiap armada TRAC Bus dilengkapi dengan palu pemecah kaca, pintu darurat, dan tabung pemadam kebakaran. Dan salah satu hal yang menjadi keunggulan dari TRAC adalah setiap pengemudinya sudah terlatih dan berpengalaman sehingga kenyamanan dan keselamatan penumpang lebih terjamin.


Layanan Sewa Bus TRAC saat ini berbasis di Jakarta dan Surabaya namun kemanapun tujuan kita dapat rupanya mereka bisa layanin.


Varian Bus yang tersedia di TRAC

sewa bus pariwisata


Luxury Bus

Luxury Bus tersedia dalam kapasitas 11 Seat dan 15 Seat, sangat cocok bagi Eksekutif dan Sosialita yang membutuhkan kenyamanan dalam perjalanan.

Fasilitas yang dimililki:

AC • LCD TV di tiap seat • Mic/Karaoke • Reclining SeatLeather Seat with Foot Rest • Meeting Room • Pantry • Toilet • Safety System (Full Safety Belt, APAR, P3K & Palu Pemecah Kaca)


Big Bus
Big bus TRAC adalah pilihan tepat untuk Pariwisata. Armada Big bus TRAC memberikan kenyamanan perjalanan kita dengan kapasitas 47 seat dengan konfigurasi seat 2-2, dan 59 seat dengan konfigurasi seat 3-2 yang sangat ideal bagi group tour.

Fasilitas yang dimililki:
AC • LCD TV • Mic/Karaoke • Reclining Seat • Safety System (Full Safety Belt, APAR, P3K & Palu Pemecah Kaca)


Medium Bus
Bus Medium TRAC memiliki kapasitas 31 seat dan 35 seat menyesuaikan jumlah peserta wisata kita.

Fasilitas yang dimiliki:
AC • LCD TV • Mic/Karaoke • Reclining Seat • Safety System (Full Safety Belt, APAR, P3K & Palu Pemecah Kaca)


Small Bus
Small Bus Toyota Coaster TRAC ini kapasitas maksimal 16 seats, sangat cocok bagi kita yang ingin merasakan kenyamanan ekstra.

Fasilitas yang dimiliki:
AC • LCD TV • DVD Player • Sound System • Safety System (Full Safety Belt, APAR, P3K & Palu Pemecah Kaca


Alasan menggunakan TRAC To Go

Setelah mengetahui aplikasi TRAC To Go. Plus pilihan Bus beragam, berikut alasan mami kenapa ingin mencoba layanan ini:

1. Akses mudah & Jaringan Luas
Reservasi jadi lebih mudah dan aman cukup order melalui aplikasi dan website untuk kebutuhan transportasi di berbagai kota. Dan didukung oleh jaringan layanan yang tersebar di lebih dari 18 kota di Indonesia.

2.Jaminan Proteksi & Layanan Prima
Di TRAC To Go memberikan jaminan proteksi asuransi dan jaminan kondisi armada yang prima. Serta mengimplementasikan prokes lengkap. Ditambah Pengemudi yang mereka sediakan itu udah di latih secara professional dan memiliki ijin resmi sesuai dengan jenis kendaraan yang dikemudikan.

3.Andal dengan Teknologi Teruji
Sistem di TRAC To Go ternyata telah terhubung dengan TRAC Fleet Management Solution sehingga mereka dapat memastikan keselamatan dan kenyamanan perjalanan kita secara akurat setiap saat. Nah, teknologi ini juga yang dapat membantu pihak TRAC merespon kondisi darurat dengan cepat jika sesuatu hal yang tidak diinginkan terjadi selama perjalanan kita.

4.Layanan pelanggan 24/7
Enaknya lagi di TRAC menyediakan layanan pelanggan setiap hari selama 24 jam. Kamu tinggal menghubungi Customer Assistance Center TRAC melalui telepon di nomor 1500-009 atau melalui aplikasi WhatsApp di nomor (+62)811-1177-087 untuk pusat bantuan dan informasi. Kita juga dapat memberikan feedback kepada pihak TRAC melalui email di rco.nasional@trac.astra.co.id. Keren kan?


Selain itu, mereka juga sangat memperhatikan Protokol Kesehatan loh. Hal ini dibuktikan dengan
dengan menjalankan SMART Protocol, yang meliputi beberapa hal berikut ini:

  1. Melakukan penyemprotan disinfektan ke semua unit yang akan melayani dan setelah melayani pelanggan.
  2. Menyediakan hand sanitizer di semua unit yang bertugas melayani penumpang.
  3. Menerapkan social distancing di seluruh unit yang mengangkut penumpang.
  4. Memberikan sekat pembatas (berbahan fiber) antara driver dengan penumpang.
  5. Setiap driver yang bertugas akan melalui proses pengecekan kesehatan.
  6. Setiap driver yang bertugas diwajibkan menggunakan masker dan sarung tangan.
  7. Driver tidak diperkenankan melakukan kontak fisik apapun kepada penumpang.
Jadi, kalau mami mau sewa bus pariwisata di TRAC Bus itu udah aman dan nyaman pula.


Bagaimana cara Rental di TRAC To Go?

Caranya sewanya gampang banget. Kamu cukup download aplikasi yang tersedia di google play Store atau Apple App Store. Kalau sudah di install kamu bisa pilah – pilih deh mau sewa bus/mobil jenis apa.

Promo… Promo & Promo!

Nah ini yang bikin mami tergiur untuk sewa di aplikasi TRAC To Go. Berlimpah diskonannya. Hari gini kalau enggak ada diskonan tuh rasanya kaya makan sayur asem tanpa ikan asin. Hehehe..

Berikut salah satu promo yang mereka tawarkan:

Promo besanan

Lebih jelasnya jika kamu ingin mendapatkan promo khusus bulan November dan ingin Sewa Bus Pariwisata boleh kepoin websitenya  ya. 


Gimana tertarik untuk mencoba sewa Bus Pariwisata di TRAC To Go?
Mami sih tertarik banget, apalagi banyak diskonan. Siap – siap ajak keluarga besar nih buat liburan bareng. Capcuzzz~

23 comments

  1. salah satu bucket list aku dan keluarga bisa road trip ke Semarang, Yogya, Malang, Surabaya mungkin bisa sampai menyebrang ke Bali

    ReplyDelete
  2. dari dulu klo ngomongin sewa mobil, juranya ya di TRAC ya mbK
    apalagi sekarang klo mau sewa mobil di TRAC makin mudah, ada Aplikasi TRAC TO GO ini

    ReplyDelete
  3. Kalau jalan-jalan sama rombongan, saya lebih suka sewa bus daripada konvoy. Karena kalau konvoy suka sering berhentinya kalau udah terpencar-pencar. Pilih armada yang bagus biar perjalanan menjadi nyaman. Pastinya kalau TRAC udah dipercaya banget

    ReplyDelete
  4. Duh jadi kangen bepergian dengan bis berAC. Udah lamaaaaa banget. Terakhir sih damri ke bandara wkwk. Itu juga tahun berapa. Tapi TRAC memang keren nih. Bis-bis yg disediakan fasilitasnya ok dan juga insya Allah aman selama pandemi.

    ReplyDelete
  5. TRAC To Go nih yang paling saya suka itu program smart protocolnya jadi sewa bus nya tenang ga khawatir kena wabah skrg

    ReplyDelete
  6. Aku pingin banget liburan keluarga besar, bukan inti, Nah enaknya pakai bus ya biar lebih nyaman. Apalagi sewanya di TRAC To Go praktis banget cuma lewat hp aja

    ReplyDelete
  7. Aku dan suami lebih hobby roadtrip, nyetir gantian dan anak-anak juga happy. Tapi, kalau pergi sama keluarga besar lebih hemat biaya dan tenaga kalau sewa bus pariwisata. Daripada ada beberapa mobil jalan bareng sungguh merepotkan.
    Apalagi kalau sewanya pakai TRAC To Go, sudah aman, nyaman banyak diskonan

    ReplyDelete
  8. Akhir tahun ini kami sekeluarga rencana trip darat Tangerang sampai Surabaya. Tapi tidak mau nyetir sendiri. Membaca tentang track to go, saya jadi punya ide, Mobil apa yang bisa kami gunakan kelak. Terima kasih atas pos ini ya mbak, jadi solusi libur akhir tahun saya dan keluarga 😂

    ReplyDelete
  9. Wah, makin praktis ya dengan kehadiran Trac to Go. Kita bisa sewa mobil sampai bis. Enaknya Trac to go ini harga dan detail kendaraannya terlihat jelas di deskrpsi ya.

    ReplyDelete
  10. Udah paling bener kalo traveling rame2 tu sewa bisnya pake TRAC. Dijamin aman dan armada busnya pasti dalam kondisi prima ya

    ReplyDelete
  11. Masing-masing punya pilihan fasilitas yang menarik untuk dipilih sesuai kebutuhan ya mba. Makasih rekomendasinua

    ReplyDelete
  12. Jadi inget masa2 muda (sekolah/kuliah), saat pergi rame2 sama teman kelas/organisasi pakai bus. Zaman itu jelas belum ada aplikasi macam Trac to go ini (hihihi betapa teknologi melaju pesat yaa...).
    Jadi kangen pergi rame2, apalagi kalau moda transportasinya terpercaya.

    ReplyDelete
  13. pake aplikasi ini lebih mudah ya. Dan armadanya juga bikin nyaman . Moga suatu ketika bisa dapet promo biar asyik jalan2nya dengan Trac To Go

    ReplyDelete
  14. Seru banget kalau bisa sewa bus dan bepergian sama keluarga ya apalagi sama keluarga besar gtu.
    Sewa busnya praktis pula bisa via aplikasi dan penerapan prokesnya cukup baik ya TRAC ini.

    ReplyDelete
  15. Sewa mobil ya pasti langsung inget TRAC, bisa pesan lewat aplikasi, mudah dan banyak banget pilihannya. Untuk sewa bus aja banyak nih variannya, sesuaiin berapa banyak orangnya aja ya Mbak. Duh jadi kangen liburan bareng2 baik bus nih...

    ReplyDelete
  16. Big bus TRAC pas banget jadi pilihan muntuk Pariwisata keluarga besar. Aku yakin kalo menggunakan armada Big bus TRAC bakal terasa nyaman selama perjalanan

    ReplyDelete
  17. Karena punya keluarga besar, aku pun kepikiran buat jalan bareng-bareng dan nyewa bus. Asyik kayanya kaya tur wisata. Cuma ya belum terealisasi karena beda jam kerja dan liburnya. Namun sekarang lebih santai karena bisa sewa lewat aplikasi kaya Trac To Go ini

    ReplyDelete
  18. Asik banget yaa...liburan tahun baru, manfaatkan diskon besar-besaran dari TRAC To Go.
    Ini tuh yang kami pikirkan. Aku ada di Bandung, keluarga besarku di Surabaya. Pingin banget liburan akhir tahun kita ketemuan di Solo gitu..
    Bisa banget sewa bus yaa...praktis dan semua kebawa., hehhe..

    ReplyDelete
  19. Terpercayalah ini karena bagian Astra. Jadi nyaman juga kalo mau pergi kemana2 apalagi juga tersedia di berbagai kota jadi bikin lebih mudah juga

    ReplyDelete
  20. Bus Pariwisata dari TRAC ini cakep banget. Nyaman. Apalagi private Bus-nya. Apa sih namanya saya agak lupa pokoknya kayak private bus gitu cuma 15 kursi. Duh, beneran nyaman banget sampek gak berasa lagi naik bis. Kalau TRAC armadanya emang udah dijamin pasti mulus, nyaman.

    ReplyDelete
  21. Saya sampai install TRAC To Go beberapa bulan lalu persiapan kalau mau mudik. Enak aja gitu pesannya bisa minta jemput bandara dihantar sampai rumah. Nggak harus drama nunggu bus atau kereta.

    ReplyDelete
  22. TRAC To Go bikin perjalanan makin asyik dan menyenangkan. Meskipun perjalanan dinas soalnya fasilitas lengkap daan taat prokes pastinya

    ReplyDelete
  23. TRAC to Go ini memang pilihan terbaik buat traveling, udah menerapkan smkart protokol, jadi engga usah worry, ya kalau mau bepergian, meski masih pandemi.

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar kamu, tapi plis banget ya pergunakan bahasa indonesia yang baik dan membangun. Mohon maaf juga harus di moderasi biar gak ada yang spam. Happy Comment ^^~