Review: Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream, krim wajah untuk bayi


krim wajah untuk bayi

Hai Hanamiers, back to mami review. Kali ini mau review produk dari Mama’s Choice lagi. Sebelumnya udah pernah review Produk Mama’s Choice untuk perawatan ibu hamil dan menyusui, kini mami mau review Mama’s Choice Baby Daily Nourshing Face Cream, krim untuk kulit wajah bayi kering.

“Tapi, mih masa bayi boleh pakai cream?”

Eitss.. jangan berpikiran buruk dulu ya Hanamiers…

Dilansir dari Medical News Today, bayi sering mengalami kering di kulit wajah dan tubuh karena kulit mereka lebih sensitif dari orang dewasa, kulit bayi rentan kering karena kulit mereka masih menyesuaikan diri dengan lingkungan diluar rahim atau mungkin bereaksi terhadap allergen makanan maupun pakaian. Faktor lainnya adalah dehidrasi yang dapat menyebabkan kulit bayi menjadi kering.

Jadi, bayi juga membutuhkan perawatan terutama untuk kulit wajahnya. Tapi, produk yang digunakan tentu saja harus aman dan bebas dari paraben serta alami tidak boleh ada bahan kimia berbahaya karena pastinya akan berdampak buruk untuk Kesehatan kulit bayi.

Krim Wajah yang aman untuk bayi

krim wajah untuk bayi

Karena Kulit bayi masih sangat sensitif sehingga sering mengalami masalah kulit kering. Mama bisa mengatasinya dengan skincare khusus bayi. Cek tips memilih pelembab dan krim wajah bayi untuk kulit kering di sini . 

Salah satu produk perawatan wajah yang mami pakai saat ini ya dari Mama’s Choice. Yang mami sukai dari produk mereka adalah kandungannya yang alami dan bebas bahan kimia berbahaya. Mama’s Choice mengeluarkan serangkaian produk yang diformulasi khusus untuk mama dan bayi.

Kini mereka meluncurkan lagi produk terbarunya yaitu Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream yang mengandung 4 bahan alami yang efektif mengatasi kulit kering yaitu ada sunflower (bunga matahari), aloe vera, ceramide, dan sweet almond . Hmm.. apa sih kelebihannya?

Tampilan Kemasan yang Praktis

krim untuk bayi

Packingnya sendiri terdiri dari box khas Mama’s Choice dengan kombinasi putih dan kuning soft. Di kemasan luar boxnya terdapat informasi kandungan, cara pemakaian dan juga tanggal kadaluarsa.

Untuk kemasan krimnya menggunakan kemasan tube dengan tutup fliptop berulir yang mudah untuk dibuka tutup. Oia, kemasan ini ada segelnya, jadi sebelum dikeluarkan pastikan segelnya dilepas dulu ya, Hanamiers.

Dengan ukuran 50 gram, sangat praktis untuk di simpan di dalam tas sehingga mudah dibawa kemana saja. Jadi no worries lagi jika ingin berpergian dengan bayi, kulitnya tetap terlindungi.

Terbuat dari Bahan alami

krim untuk bayi

Seluruh produk Mama’s Choice mengandung bahan alami dan tidak berbahaya, khusus untuk Varian Mama’s Choice Baby Daily Nourshing Face Cream mengandung natural active ingredients; Sweet almond yang berfungsi untuk melembapkan kulit wajah bayi, aloe vera sebagai pelembap istimewa yang dapat menenangkan dan merawat kulit kering. Serta kaya akan vitamin A, E, magnesium, dan seng.

Tekstur dan wangi yang lembut

krim untuk bayi

Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream bertekstur lembut dan watery banget. Karena creamnya ringan dan lembut jadi beneran cocok untuk wajah bayi yang sensitif. Belum lagi wanginya yang khas banget, tidak menyengat/tajam namun tetap harum.

Cara Penggunaan yang mudah diaplikasi

Cara menggunakan cream ini sangat mudah, cukup olesi wajah bayi yang telah dibersihkan setelah mandi pagi dan sore hari. Olesi dengan memijat putar supaya cream dapat terserap sempurna. Untuk hasil terbaik pergunakan secara rutin ya.

Kelebihan lainnya

Dengan uji klinis yang telah dilakukan pada laboratorium terpercaya di Singapura, formula yang terkandung pada Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream terbukti aman bagi kulit wajah bayi. Selain itu, telah memiliki sertifikat bahan organik untuk kandungan Aloe vera dari ECOCERT. Produk ini telah teruji klinis, hypoallergenic dan dermatologically tested.

Overall,

krim untuk bayi

Mami memang belum memiliki bayi lagi, masih dalam program hamil yahh doakan saja ya Hanamiers tahun ini Hana punya adek. Tapi, mami percaya sama produk Mama’s Choice karena aman dan terbuat dari bahan alami.

Hana juga memakai Face Cream ini setiap hari, semenjak sekolahnya sudah mulai aktif kembali. kulit wajah Hana jadi lebih mudah kering karena perubahan suhu antara diluar dan di dalam kelas. Belum lagi terkena paparan sinar matahari saat pulang sekolah, kulit wajahnya menjadi kering dan beruntusan.

Mencari – cari pelembab yang aman untuk seusianya tidak ada yang rekomen. Jadi aja Hana mami pakaikan produk Mama’s Choice Daily Nourshing Baby Face Cream.

Sejauh ini kulit wajah Hana menjadi lembab dan tidak kering lagi. Dipakainya juga nyaman bahkan menurut Hana seperti tidak memakai cream. So far so good untuk digunakan oleh remaja tanggung.

Apakah mami akan repurchase?, Tentu saja, karena cocok dengan wajah Hana dan beneran melembutkan serta menutrisi kulit wajahnya.

Kamu mau juga beli?, Dapatkan Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream lebih hemat di sini!


1 comment

  1. Sehat banget kulitnya Hana. Terawat ya, mudahan rutin terus sampai besar nanti

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar kamu, tapi plis banget ya pergunakan bahasa indonesia yang baik dan membangun. Mohon maaf juga harus di moderasi biar gak ada yang spam. Happy Comment ^^~