Midnight Shopping Cibinong City Mall, mulai dari Aldi Maldini Hingga Lucky Draw puluhan juta rupiah!


Hai Hanamiers, sabtu kemarin (21/12) mami seperti biasa pergi ke Cibinong City Mall. Satu – satunya Mall yang terdekat dari rumah. Tapi kali ini mami datang ke CCM-nya sengaja pada malam hari. Tentu saja, mami tidak datang seorang diri, ditemani oleh papi dan juga Hana, kita sampai di Cibinong City Mall kurang lebih jam Sembilan malam, mumpung ada free parking yang mulai dari jam sembilan hingga duabelas malam juga. Karena Cibinong City Mall lagi ada Midnight Shopping. Banyak tenant yang menawarkan diskon terbaiknya hingga 80%, Late Night Ice Skating Arena – khusus malam itu kita bisa bermain wahana ice skating sampai pukul 12 malam!. Kemudian ada perform Winter Fantasy Show on Ice, penampilan dancer dan cosplayers, City Mall Rising Star 2019 Winner perfom dan yang paling special adalah kedatangan bintang tamu; Aldi Maldini mantan personel CJR (Coboy Junior) yang sampai sekarang masih banyak digandrungi oleh fans Abege-nya! 


Aldi Maldini yang membuat para fans histeris! 


Sebelum Aldi Maldini tampil, ada perform dari Female DJ dan dancer yang sangat memukau penonton yang hadir. Sesaat ketika Aldi menginjakkan kakinya di Cibinong City Mall, Fans Aldi Maldini yang sudah sejak lama menunggu kedatangannya itu sontak histeris. Teriakkan mereka begitu menggema hingga ke seluruh Area Cibinong City Mall. 

Beruntungnya mami, tidak termasuk dalam barisan salah satu fansnya doi yang teriak histeris. Sejujurnya mami kurang mengikuti perkembangan penyanyi muda jaman sekarang. Biasa mendengarkan lagu dari penyanyi lawas baik itu dari Indonesia maupun luar. Begitu mendengar namanya serasa asing bagi mami. Tapi tidak untuk anak muda yang memang sudah ngefans sama boyband remaja CJR sejak dahulu. 




Aldi Maldini kini sudah bersolo karir, mantan personel CJR ini membawakan total 6 lagu dengan single andalannya “Biar Aku yang Pergi”. Tak hanya bernyanyi sendiri, Aldi juga mengajak serta fans yang beruntung untuk duet bareng diatas panggung. Ada salah satu fans yang menarik perhatian mami ketika mereka duet bareng. Mungkin sangking senangnya doi malah over. Biasalah ya anak abege yang ketemu idolanya akan seperti itu. 

Late Night Ice Skating Arena & Winter Fantasy Show on Ice 


Ada yang berbeda di acara Midnight Shopping Cibinong City Mall kali ini, secara tema bulan Desember adalah “Winter Fantasy Land” maka wahana ice skating menjadi primadona di semua kalangan, khususnya anak – anak yang menikmati sensasi berseluncur di atas ice rink. Untuk Midnight Shopping, wahana ice skating ini buka hingga pukul dua belas malam dan mereka memberikan promo pembelian tiket buy 1 get 1 free, jadi dengan 80ribu saja kita sudah bisa mendapatkan dua tiket ice skating. Jadi, bisa lebih hemat deh. Tak hanya itu, pengujung juga dimanjakan dengan penampilan kreatif dari cosplayers yang berseluncur diatas ice rink dengan tema Frozen. 


Seperti Hana yang tak ketinggalan pula bermain ice skating dengan papi. Hana mah hobi banget berseluncur diatas es. meski kadang jatuh berulang kali ia tetap saja senang bermain es. katanya cita - citanya ingin menjadi peseluncur es yang mendunia! aminnn deh yaa nak~

Diskon All Tenant 80%, Free Parking dan bertaburan hadiah Lucky Draw Senilai puluhan juta rupiah! 


Yang membuat menarik dari event midnight shopping selain special perform dari Aldi Maldini, dan tentu saja diburu oleh pengujung Cibinong City Mall adalah diskon yang gila – gilaan dari semua tenant yang berpartisipasi dalam event ini. 

Meski minusnya mereka mengadakan Midnight shopping ketika tanggal tua, tapi siapa sangka crowdnya hampir sama dengan pengujung awal bulan. Antusiasnya patut diacungin jempol, sampai – sampai mami kesusahan untuk mendapatkan parkir karena FREE Parking yang mulai jam 9 – 12 malam. 


Diskonnya memang gak semua 80%, beberapa hanya memberikan diskon 10% dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Tapi tidak menyurutkan pengujung untuk membeli barang- barang diskonan. Kan lumayan yaaa daripada lumanyuun~ 

Seperti mami yang membelikan baju Hana. Biasa harga baju ala – ala princess itu berkisar 300rban keatas, tapi pas kemarin mami beli di Midnight Shopping hanya 100rban ajah. Diskonnya wagelassh! 

Belum lagi ketika papi membeli popcorn yang biasanya seharga 20rban keatas, tapi pas Midnight shopping Cibinong City Mall kemarin, harganya jadi 15ribu dapet dua bungkus popcorn. Emejing banget gak siy. 


Memang sih, untuk mendapatkan harga murah butuh pengorbanan dan perjuangan. Seperti harus rela antri berlama – lama bahkan ketika antri makanan dengan diskon setengah harga, sesampainya dikasir sudah ada tulisan “SOLD OUT” kwkwkw.. tapii disitulah seninya Midnight shopping. Siapa cepat dia dapat yekan. 



Mereka memang menjual item dengan limited kuota, sehingga pengujung dibuat dag-dig-dug. Ada juga beberapa tentant yang memasok item banyak dan memberikan harga gila – gilaan, seperti The bodyshop yang harganya bikin kita mau menghambur – hamburkan uang, sangking murcenya. LOL 

Ada pula undian berhadiah atau lucky draw dengan pembelanjaan minimal 500ribu rupiah akan mendapat 1 poin undian (berlaku kelipatan). Hadiah utamanya yaitu Iphone XS, logam mulia, dan laptop Asus dan hadiah pendukung lainnya berupa Home Appliances bagi pengunjung yang beruntung. 


Duh! Membahas Midnight Shopping Cibinong City Mall kemarin mah enggak akan ada habisnya. Kamu ketinggalan info? Sayang bangettt yaakk. Etapi gak boleh bersedih hati, you must follow akun instagramnya buat kepoin jadwal midnight shopping selanjutnya. 

Happy Shopping ya Hanamiers~

1 comment

  1. Wah keren sekali acaranya, Mbak.. Yang remaja pasti histeris deh lihat penampilan Aldi. Emak2 pun nggak mau ketinggalan 😂

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar kamu, tapi plis banget ya pergunakan bahasa indonesia yang baik dan membangun. Mohon maaf juga harus di moderasi biar gak ada yang spam. Happy Comment ^^~